Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Wisata Baru Taman Bunga Alamanda Turi Sleman, Rute Lokasi Harga Tiket Masuk

2 min read

wisata baru turi sleman
Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Background foto atau spot foto akhir-akhir ini cukup menjadikan populer di Media Sosial, karena seorang milinial mereka menyukai tempat yang menyediakan berbagai spot foto kekinian agar selalu nampak update di dunia instagram. Wisata Baru di Turi Sleman ini sangat fenomenal di Instagram karena memang mereka menunjukkan berbagai foto yang menarik untuk dikunjungi.

Dari perilaku spikologis masyarakatpun juga turut menyediakan beberapa tempat sehingga menjadikannya sebagai peluang dalam memperoleh pundi-pundi rupiah. Sleman dikenal dengan kabupaten yang memiliki banyak tempat wisata. Diantaranya karena kabupaten ini sebagiannya berada di kawasan lereng gunung merapi.

Wisata baru di Turi Sleman ini menawarkan keindahan taman bunga dengan aneka spot yang menarik untuk dijadikan background instagram. Latarbekangnyapun juga menambah menarik tempat ini karena memanfaatkan background panorama gunung merapi.

Taman bunga tersebut bernama wisata Taman Bunga Alamanda Turi Sleman yang menawarkan keindahan berbagai jenis tanaman bunga yang instagenic sekaligus ditambah dengan berbagai spot foto seperti kincir angin belanda, rumah hobbit, panorama danua, spot balon udara dan lain sebagainya.

Rute Lokasi Taman Bunga Turi Sleman, Alamanda Jogja Flower Garden



Untuk alamatnya memang terkesan sangat jauh dari pusat kota Yogyakarta, anda akan menempuh jarak sepanjang 19 kilometer dengan jarak empuh selama 45 menit dengan jam buka mulai dari jalam 08 sampai dengan jam 17 sehingga masih banyak waktu untuk berkunjung ke tempat ini.

Rute lokasinyapun dapat ditempuh melalui dua jalur yaitu dari jalur magelang- ke Turi Sleman atau menggunakan jalur Jogja dari arah arah tugu lurus ke utara sampai dengan perempatan pulowatu anda ambil arah ke barat yaitu jalan turi-magelang.

Jika anda kebingungan menuju lokasi taman bunga turi sleman, anda bisa langsung mengarahkan aplikasi google maps atau waze ke Jalan tempel-Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Turi, Kabupaten Sleman. Yogyakarta.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Turi Sleman, Alamanda Jogja Flower Garden

wisata baru turi sleman
instagram.com @wisatasleman

Setelah kita tahu lokasi taman bunga turi sleman, persiapan yang harus kita siapkan adalah dengan melakukan perencanaan atau mencari informasi lain terkait dengan harga tiket masuknya.

Untuk tiket masuk taman bunga Sleman ini untuk orang dewasa harganya Rp. 15.000/orangnya selain itu juga dikenakan tarif untuk anak-anak dengan harga tiket masuk 10 ribu. Anda bisa berpose di beberapa spot foto yang menarik di taman bunga ini.

Spot Foto Taman Bunga Turi Sleman, Alamanda Jogja Flower Garden

Kincir angin Jogja
take by Instagram.com @endahpurnama_s

Taman Bunga Celosia

Taman bunga ini adalah salah satu tempat populer di utara kota Jogja karena menyajikan tanaman Celosia atau nama lain bunga kertas dan taman bunga Lavender yang dapat dijadikan spot foto yang menarik.

Rumah Hobbit

Selain taman bunga, alamanda jogja juga menyediakan spot foto yang tak kalah seren yaitu rumah hobit yang akhir-akhir ini banyak di beberapa tempat wisata yang juga membangun bangunan rumah hobit ini.

Balon Udara

Salah satu hal terhits lainnya adalah balon udara yang menjadi icon dari Alamanda Flower Garden, anda dikira belum sampai tempat ini sebelum berfoto di depan balon udara ini.

Kerangka Polygon

Kerangka yang terbuat dari besi ini menjadi salah satu spot foto yang menarik karena di dalam kerangka tersebut juga telah disediakan properti boneka-boneka oleh pengelola kebun taman bunga sleman.

Patung Fiksi Doraemon dll

Anda akan menemukan beberapa patung dengan karakter fiksi yang dapat dijumpai seperti Doraemon, Nobita, Suneo, Shizuka dan bentuk karakter fiksi lainnya yang menyerupai bentuk aslinya.

Replika Kincir Angin

Selain itu anda akan menemukan replika kincir angin yang dapat dijadikan sebagai background fotonya yang sekitar taman tersebut danau buatan

Itulah beberapa spot foto yang dapat anda temukan di Taman Bunga Turi Sleman. Semga dengan informasi yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tujuan tempat wisata di Jogja. Apabila informasi ini bermanfaat silahkan anda berikan komenter like dan share artikel ini agar semua orang mengetahuinya.

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

One Reply to “Wisata Baru Taman Bunga Alamanda Turi Sleman, Rute Lokasi…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share