Tempat Romantis Di Jogja Yang Wajib Dikunjungi Bersama Kekasih

Tempat romantis di jogja ini banyak sekali karena setiap sudut di kota jogjanya istimewa dan romantis dan tentunya akan membuat pasangan anda merasa senang, terlebih lagi tempat tersebut  akan membuat langsung jatuh cinta kepada anda. Sehingga anda tertarik untuk datang lagi dan lagi.

Adapun beberapa tempat romantis di jogja tersebut adalah sebagai berikut.

1.Cat anda Coffee Cafe

Apakah anda sangat menyukai kucing? Cafe yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk tempat kencan romantis bersama pasangan di Jogja. Kucing-kucing yang ada pada cafe ini sangat lucu dan tentunya akan membuat anda semakin gemas. Lokasi cafe ini berada di jalan Bougenville, Caturtunggal, Kecamatan Sleman, Yogyakarta.

2. Tempo Gelato

Saat ini, tempat makan es krim ini sedang hits di Jogja. Tentunya es krim yang disediakan sangat menggugah selera. Walaupun cukup ramai dan sedang hits saat ini, anda masih bisa beromantis ria bersama pasangan. Anda dapat memilih tempat duduk yang berada di dekat jendela menghadap keluar supaya bisa berbincang santai dengan menikmati kelezatan es krim yang ditawarkan. Lokasinya berada di jalan Prawirotaman, Brontokusuman, Yogyakarta.

3. Taman Pelangi

Di taman ini, anda bisa melihat berbagai macam lampu hias dan lampion yang berwarna-warni. Memiliki bentuk yang bermacam-macam, seperti flora, tokoh kartun, hingga ikan. Bukan hanya itu saja, berbagai lampu di taman pelangi juga terlihat menggantung indah di sepanjang rute taman yang tentunya menambah kesan romantis. Taman pelangi buka dari jam 5 sore sampai 11 malam. Untuk anda yang ingin sekali mengunjungi tempat ini, lokasinya berada di jalan Ring Road Utara, Yogyakarta.

4. Sindu Kusuma Edupark

Di tempat ini, anda bisa mengajak pasangan dengan mengajaknya untuk menaiki Cakra Manggilingan atau Ferris Wheel. Selain itu, masih ada wahana lainnya untuk dicoba, mulai dari flying bycyle, bumper car, hingga trampolin. Sindu kusuma edupark buka dari jam 15.00 hingga 22.00 WIB. Lokasinya berada di jalan Jambon, Sinduadi, Yogyakarta.

5. Roaster and Bear

Ketika memasuki cafe ini, anda akan melihat interior cafe yang banyak memiliki ornamen dari kaca, besi, dan kayu yang tentunya menambah kesan klasik minimalis. Tempat yang tergolong baru ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat makan malam dengan sang kekasih. Lokasinya terletak di jalan P.Mangkubumi, Jetis, Yogyakarta. Roaster and bear buka mulai dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

6. Lokal Resto

Apakah anda telah menonton film AADC 2? Ya, restoran yang satu ini ternyata dijadikan sebagai salah satu lokasi syuting film AADC 2. Desain interiornya terkesan eye catching dan ringan, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat bersantai. Menu yang disajikan di tempat ini sangat beragam, seperti makanan khas Indonesia hingga western. Alamatnya berada di jalan Jembatan Merah, Gejavan, Yogyakarta.

7. Home Restaurant

Di tempat ini, anda dapat melihat keramaian kota Jogja sambil menikmati makanan bersama pasangan. Berlokasi di sebuah bangunan tua, sebelah selatan Tugu Jogja, pastinya home restaurant sangat lekat dengan kesan yang kontemporer dan klasik. Restoran yang satu ini buka sampai jam 22.00 WIB. Terletak di jalan P.Mangkubumi, No.125, Yogyakarta.

8. Canting Restaurant

Nah, untuk anda yang ingin memanjakan pasangan yang memiliki konsep restoran fine dining romantis, maka canting restaurant merupakan pilihan tepat. Anda bisa mengobrol romantis sambil menikmati pemandangan gunung merapi atau sunset.

Bingung Cari Wisata: Cari aja di artikel kami terkait Tempat Wisata di Jogja

Apakah anda saat ini merasa bingung untuk mencari tempat romantis? Nah, tentunya beberapa tempat di atas bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin mengajak pasangan ke tempat romantis di jogja