Jalan Menuju Lava Tour Merapi

Seputarwisata.com- Kemana arah Jalan Menuju Lava Tour Merapi? mungkin bagi sebagian orang jogja belum pernah tahu akan keberadaan wisata lava tour merapi. Namun, mereka yang tinggal di jauh dari luar jogja mengetahuinya karena mereka adalah seorang adventure. Untuk menuju ke wisata tersebut sudah banyak terpasang plang-plang untuk menuju kesana. Dari lingkar ringroad utara kota jogja anda dapat temukan plang menuju ke lava tour merapi. Alamat lava tour merapi yang berada di Desa Kepuharjo, Cangkringan Kabupaten Sleman Yogyakarta dapat diambil menuju utara dari perempatan kentungan atau ringroad utara kota jogja ke arah utara menuju gunung merapi. Disana nanti ketemu plang lava tour merapi. Cocok bagi yang memiliki keinginan untuk Backpacker ke Lava Tour Merapi.

Mudah bukan menemukan jalan menuju lava tour merapi! kamu tak menyesal untuk perjalanan adventure ini, trip yang sangat menantang dan unik yang beda dengan adventure lainnya di kota jogja. Dengan pemandangan yang indah akan anda temukan di jalur menuju bebongkahan erupsi merapi. Untuk masuk ke gerbang gunung merapi anda hanya menyiapkan dana perorangnya sebesar 3 ribu saja. Dan anda cuma diminta sumbangan kotak amal setiap masuk ke lokasi wisata lava tour merapi seperti bunker, museum sisa hartaku dll. Akan tetapi untuk tempat lainnya seperti The Lost World Castle harus membayar sejumlah uang.

jika kamu dari luar jogja dan ingin pergi ke lava tour merapi  kamu bisa menggunakan google maps yang ada gpsnya di smartphone, atau bisa langsung ke jogja saja dan menuju ke ringroad utara kota jogja dan cari plang menuju kaliurang. Nanti kamu ketika sudah masuk gerbang atau sebelum masuk gerbang akan menemukan banyak jeep disana.

Seru bukan! Bagaimana? apakah anda tertantang untuk memulainya! silahkan anda ngejeep lava tour merapi untuk mendapatkan sensasi terbaik dari wisata lereng gunung merapi. Dan untuk pemasanannya bisa anda hubungi kami dibawah ini:

Topik Nugroho. M.Pd.
contact: 082110022036
fb: paketwisatalavatourmerapi
ig: @wisatalavatourmerapi
web: www.seputarwisata.com