Farm House Lembang Bandung

Lembang memiliki banyak wisata, namun sebelum sampai di kota lembang, anda akan disuguhkan taman
asik untuk bermain yang berada di utara kota Bandung. Lembang layaknya kaliurang di Jogja. tempat dingin, suasana yang cukup kondusif dan lokasi yang sangat strategis karena berada di jalur utama menuju kota lembang sebelah kiri dari Kota Bandung.

Ketika berada di Lembang, anda pasti cari tahu refrensi, tempat wisata mana saja yang harus di kunjungi ketika berada di Lembang.Selain dari Farm House Lembang sebagai salah satu objeknya, anda bisa mengunjungi Floating Market Lembang, Taman Begonia, Kampung Daun, Kampung gajah, Dusun Bambu, dan masih banyak lagi tempat wisata menarik di lembang yang harus anda kunjungi satu persatu.

Anda akan mendapatkan berbagai spot foto yang menarik ketika berada di Farm House Lembang terutama untuk update foto instagrammu. Mau tahu ulasan singkat kami terkait dengan objek wisata lembang yang menjadi daya tarik para traveller disana. Dan anda belum tahu berapa harga tiket masuk ke lembang, Bagaimana cara menuju ke farmhause lembang? Yuk, kita simak ulasan terkait dengan farm House Lembang.

Sejarah Farmhouse Lembang

FarmHouse Lembang adalah sebuah wisata yang sudah mulai beroperasi pada tahun 2015 yang lalu, dengan
gaya desain yang menarik menggunakan kawasan hijau dari perkebunan dan peternakan dengan gaya khas Eropa. Konsep baru yang ditawarkan oleh FarmHause adalah ketertarikannya pada Susu Lembang, dengan panganan khas bolu susu lembang sebagai oleh-oleh khas lembang. Penjualan tiketnya pun dapat ditukar dengan satu cup susu atupun sosis bakar. Tidak hanya farmhause lembang yang menawarkan penukaran tiket masuk melainkan juga
group usaha lainnya seperti floating market, d ranch dan rumah sosis. Dengan objek wisata dan tempat yang berdesain bagus layaknya di Eropa, Farmhause lembang juga menawarkan penyewaan pakaian khas eropa sehingga bisa digunakan untuk berfoto gaya khas eropa yang cukup istagramable sehingga menjadi fenomenal di jagad media sosial karena memang bangunan, taman dan keindahannya membuat estetika konsep yang memilihi gaya panorama yang tinggi bergaya khas Eropa.

Jika anda ingin melihat keindahan gaya khas Eropa, anda bisa datang ke Farm House Lembang dengan area yang begitu luas, namun tidak nampak luas ketika banyak dipadati oleh pengunjung, sehingga terlihat sangat sempit. Nah, berikut beberapa hal yang cukup menarik perhatian warga bandung yang sampai saat ini dapat mencuri perhatian nitizen.

Rumah Hobit dengan Gaya Khas New Zealand

Di sebagian daerah rumah hobit menjadi salah satu bangunan yang wajib ada, bentuk yang mungil dengan desain bangunan yang begitu mirip dengan Hobitto di New Zealand. Anda bisa masuk ke rum ah hobbbit tersebut dengan cara membungkukkan badan dan bisa melihat betapa kecilnya rumah hobit tersebut. Anda bisa mengambil gambar dari spot di depan rumah hobit untuk mengambil gamabr untuk berselfie.

https://www.instagram.com/taripido/
Photo Credit by https://www.instagram.com/taripido/

Berpose Gaya Eropa

Bangunan yang bergaya khas Eropa ini membuat para traveller untuk datang menuju ke lokasi, disana sudah disediakan pakaian untuk disewakan dengan harga Rp 50 ribu per jamnya, anda bisa bergaya dengan pose yang anggun, karena memang penampilan busanan seperti ala maid dan putri cinderella, pakaian tersebut hanya cocok bagi kaum hawa baik mama muda ataupun gadis remaja yang memiliki paras wajah yang menarik.

Berpose Gaya Eropa di farmhouse Lembang
Photo Credit By https://www.instagram.com/silviautari/

Kebun Binatang Mini

Disejumlah daerah mungkin sangat mirip dengan yang ada di farmhouse lembang dengan kebun binatang mini atau pet hewan kesayangan seperti kelinci dan lainnya. Di lembang juga anda bisa bermain dengan kambing etawa yang dibudi daya di sana layaknya di jogja yang bernama Bhumi Merapi. So, bagi anda yang ingin memperkenalkan hewan-hewan kesayangan pada anak-anak anda tak perlu kunjungi kebun binatang, karena di lembang sudah cukup menjanjikan untuk memperkenalkan nama-nama hewan kesayangan seperti kelinci, ayam, kambing, burung dan lainnya.

Kebun Binatang Farmhouse Susu Lembang
photo credit by https://www.instagram.com/aliyyaadlinalloh/

Lokasi Farm House Lembang Bandung

Farmhouse Lembang memiliki tempat yang strategis, berada dipinggiran jalan raya sebelah kanan dari kota bandung menuju ke kota lembang. Berada di area jalan raya bandung- lembang, sampai pusat kota masih 2 km menuju lembang. alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Cara Menuju Lokasi arm House Lembang Bandung

Apabila anda naik kereta api sampai stasiun Bandung, anda tinggal cari taksi online grab taksi atau yang lainnya anda bisa menuju ke sana dengan nyaman tanpa harus menghafal jalan raya, anda bisa menggunakan jalan umum ke jalan sukajadi menuju jalan setiabudi, dan ledeng tinggal lurus sudah sampai ke Farm Hause Lembang.

Harga Tiket Masuk FarmHouse Lembang

Untuk masuk ke tempat wisata lembang ini sangatlah terjangkau dengan harga tiket murah dapat satu
gelas air susu ataupun satu tusuk sosis bakar.

  • Harga tiket masuk Rp 25.000Parkir mobil Rp 10.000
  • Parkir motor Rp 5000
  • Jam buka Farmhouse Lembang mulai dari pukul 09.00
    s/d 21.000 WIB.

NB: untuk parkir biasa, ini harganya seperti yang tertera diatas, namun jika parkir di dalam sudah
penuh dan anda parkir di luar harga bisa mencapai 30 ribuan per mobilnya.

Jika anda berlibur pas waktu musim liburan pasti akan terkendala macet baik pergi atau pulangnya karena cuma ada satu ruas jalur utama untuk menuju ke lembang dan di rekomendasikan untuk berlibur ketika hari biasa, jangan berlibur pas waktu weekend karena akan padat merayap dan terpaksa anda harus pakir di luar area. Ketika anda ingin ke lembang usahakan anda menempatkan pada urutan pertama atau lokasi yang dikunjungi pertama karena
memang lokasinya masih berada di bawah atau sebelum kota lembang.

Hotel dekat Farmhouse lembang.

Anda bisa mencari hotel-hotel ataupun penginapan yang sesuai dengan budget anda, tentu saja lokasi
yang aman, konduif dan tidak jauh dari obyek wisata terutama di musim liburan, dan lembang
tempat yang paling cocok untuk berlibur karena cuacanya yang mendukung bagi yang masih asri atau
hawa dingin beberapa drajad ketimbang di jakarta ataupun tempat lainnya di Indonesia.

Adapun beberapa pertanyaan yang sering muncul ketika berada di farmhouse lembang bandung adalah sebagai berikut ini

Q: Sesulit apa jalan menuju wisata lembang
bandung?
A: Anda bisa lewat jalur utama menuju ke kota
lembang dengan jalan tanjakan yang agak tinggi
kalau dari Bandung

Q: Adakah penginapan di lokasi
A: Belum ada penginapan di lokasi, namun anda
dapat mencari penginapan di sepanjang jalan menuju
lembang.

Q: Bagaimana jika dari stasiun langsung ke lokasi
Lembang?
A: di lembang ada transportasi umum jurusan
lembang- Bandung dengan angkot yang berwarna
coklat, saya sarankan lebih baik menggunakan taksi
online.

Q: Apakah bisa bawa Makan dari luar?
A: DI lembang untuk makanan harus beli di dalam
karena sudah disediakan cafeshop, tidak
diperbolehkan membawa makanan dari luar

Q: Bagaiamana tiket untuk bayi atau anak-anak?
A: untuk bayi tidak bayar tapi untuk anak 2 tahun
ketas bayar 1 tiket.