Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Keliling Jogja Dengan Coffee On The Bus

1 min read

coffe on the bus jogja
Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Pandemi virus corona membuat jasa sewa bus jogja semakin menurun, dengan adanya konsep baru coffe on the bus membuat gebrakan baru dalam pariwisata di Jogja. Minum kopi di kedai kopi bagi sebagian orang sudah menjadi tradisi dan hobi.

Hobi minum kopi dengan karakter dan suasana yang baru di dalam bus menjadi inovasi dalam meminum secangkir kopi. Tidak hanya disuguhkan pemandangan yang hanya itu-itu saja, dengan meminum kopi di dalam buspun anda bisa menikmati pemadangan yang berbeda-beda dengan suasana yang berbeda.

Jam Buka Coffee On The Bus Jogja

Berkeliling di pusat kota jogja ditemani dengan secangkir kopi menjadi pengalaman terbaru dalam menikmati secangkir kopi. Melewati berbagai destinasi dengan beberapa pilihan jam keberangkatan mulai dari pukul 09.00, 13.00, 16.00 dan 19.00.

Rute Coffe On The Bus Jogja

Rute awal berkeliling kota jogja yang ditemani dengan bus yang berukuran besar ini dimulai dari rute kota baru – Tugu, Kiai Mojo, bugisan, kotagede, JEC, Janti dan Jalan Solo kembali lagi ke kota baru.

Tak ketinggalan anda bisa menikmati berbagai makanan ringan yang sudah ditata rapi yang ada di tempat duduk masing-masing ditmenai dengan barista. Anda akan menikmati perjalanan dengan secangkir kopi merapi. Bagi yang tidak suka kopi merapi anda bisa memilih menu minuman lainnya yaitu teh tarik dan sari kacang hijau.

Coffe on the bus ini dapat diisi satu keluarga sehingga sangat menimalisir penyebaran covid 19. Selain itu para penyedia layanan cofee on the bus masih melakukan protokol kesehatan seperti yang telah diwajibkan oleh pemerintah. Saat akan naik mereka akan dilakukan pengecekkan suhu, para penumpang wajib menggunakan masker dan membersihkan tangan terlebih dahulu. Selain itu akan diberikan sekat bagi yang memiliki hubungan keluarga untuk menerapkan sosial distance.

Karena adanya virus corona sektor pariwisata Yogyakarta lumpuh dan kian perlahan dapat hidup kembali pada sektor pariwisata dengan adanya Coffe on The busa apalai saat ini banyak orang ketakutan untuk keluar rumah. Dengan adanya coffee on the bus ini orang dapat menikmati kopi dengan cara yang berbeda sehingga mereka tidak suntuk atau lelah lagi dengan refreshing tanpa harus ngopi di rumah atau di kedai kopi.

Cofee on the bus mendapatkan antusiasme dari masyarakat sampai diluar kota jogja sejak perilisan hari pertama. Semoga dengan adanya ini bisa menumbuh kembangka pariwisata yang ada di Yogyakarta.

Harga Coffee On The Bus Jogja

Tidak hanya rute keliling jogja saja yang disediakan, penyedia bus sendiri juga menargetkan dengan rute ke bandar Internasioanl Yogyakarta atau yang sering disebut dengan YIA dengan jam yang telah ditentukan untuk keliling jogja seorang penumpang harus merogoho kocek sebesar 50 ribu per orangnya. Sedangkan untuk rute ke Bandara YIA seorang penumpang dikenakan dengan harga 755 ribu rupiah.

Jadwal Coffee On The Bus Jogja

Jadwal Coffee On The Bus
instagram.com @coffeeonthebus_jogja

Anda bisa melihat jadwal keberangkatannya seperti diatas, untukĀ  keberangkatan setiap hari sesuai dengan jadwal keberangkatannya. Silahkan anda reservasi bagi yang berminat berwisata saat menghadapi pandemi seperti sekarang ini.

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share