Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Wisata Jogja Ala Jepang

1 min read

The Lost World Castle Jogja
Total
2
Shares

Seputarwisata.com – Adakah wisata jogja ala jepang? pertanyaan ini mungkin bagi sebagian orang membuat tabu pembaca karena mereka melihat di media sosial instagram ada seseorang wanita yang berfoto di sebuah taman sakura yang ada di Jogja.

Pasti penasaran sekali ya, belum liburan ke jepang sudah menikmati pose-pose khas jepang. Ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki banyak kenangan di Jogja.

Salah satu destinasi yang memang menjadi spot foto ala jepang ada di lereng gunung merapi, wisata tersebut bernama The Lost World Castle.

Anda bisa mengunjung wisata ini menggunakan jeep lava tour merapi yang ada di Jalan kaliurang maupun yang ada di kawasan Cangkringan.

Banyak yang penasaran dengan The Lost World Castle, karena memang dari banyak foto-foto yang beredar di Instagram menawarkan sebuah wisata liburan dengan suasana ala-ala jepang. Nah, bagi kamu yang ingin berlibur di Jepang bisa kok mampir dulu ke Yogyakarta.

DAFTAR ISI

Benteng Takeshi

Harga Tiket Masuk The Last World Castle
image from @thelostworldcastle

Spot foto keren memang menjadi salah satu hal yang ikonik dicari oleh wisatawan terutama benteng kastil yang ada di The Lost World Castle. Banyak yang menyebut benteng tersebut sebagai bangunan yang mirip dengan sebuah film Benteng Takeshi yang merupakan program ala-ala jepang

Benteng tersebut menjadi tujuan utama para kaum milenial karena selain megah juga dijadikan sebagai spot foto yang bagus dengan didukung udara sejuk yang membuat betah para wisawatan.

Bunga Sakura

The Lost World Castle Jogja
image from @aslijogjakarta

Selain itu, bunga sakura yang tertanam di The Lost World Castle ini membuat suasana liburan ala-ala jepang dengan warna pink yang membuat foto anda menjadi ciamik, seolah anda sudah berlibur di jepang dengan versi low budget. Beberapa pohon-pohon sakura disana serasa anda liburan saat musi semi di Jepang

Kapal Phinisi

Sunrise The Last World Castle
image from @thelostworldcastle

Nah, selain spot foto yang instgramabel diatas, di The Lost World Caste sendiri dibangun sebuah kapal Black Peral atau kapal Phinisi yang ada di The Lost World Castle, apalagi anda ingin mengeskplore semua wahan dan spot foto yang menarikkan ya!

Replikasi Stonehenge

Stonehenge
Stonehenge post by Seputarwisata

Nah, selain itu dikawasan The Lost World Castle tidak jauh berdiri sebuah repikasi batu yang disusun mirip dengan stonehenge yang ada di Inggris. Ini, cocok banget bagi kamu yang suka jalan-jalan ke inggris ya.

Jangan sampai kelewat ya liburan mu tidak akan menyenangkan jika kamu belum berkunjung ke wisata jogja ala jepang, apalagi harga tiket masuk the lost world castle tidak semahal yang anda kira.

Semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca seputarwisata.com yang ingin merencakan liburan ke wisata jogja. Perlu anda tahu bahwasanya the lost world castle sendiri berada di tempat wisata sleman. Anda bisa melihat beberapa objek wisata lainnya untuk mendapatkan refrensi tujuan wisata. Silahkan anda share like coment website ini untuk mendapatkan beberapa destinasi liburan selanjutnya.

 

 

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
1
Share