Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Wisata Jogja Ala Eropa, Spot Foto Baru di Bhumi Merapi, Sleman, Yogyakarta

2 min read

agrowisata jogja
Total
0
Shares

Seputarwisata.comSpot foto baru di Bhumi Merapi menjadi salah satu objek wahana yang dapat menarik hati para pengunjung atau wisatawan dikala libur panjang, tempat wisata di Sleman ini tak henti-hentinya bagaimana membangun konsep supaya wisatawan tak mudah bosan dengan yang itu-itu saja sehingga para wisatawan penasaran dan ingin menyambangi tempat tersebut.

Jogja yang dikenal sebagai destinasi wisata, kota pelajar tak henti-hentinya menawarkan objek-objek yang memang tak membuat pengunjung bosan, terlebih di kawasan lereng merapi jogja dapat dijangkau dengan menggunakan jeep lava tour merapi. Salah satu tour yang berdiri sejak letusan merapi pada tahun 2011 silam. Objek tersebut memberikan angin segar kepada masyarakatnya untuk mengais rizki dari wisatawan yang berkunjung menggunakan jeep tour merapi.

Bhumi merapi sebagai salah satu wisata yang mengusung konsep wisata anak di jogja dengan beragam edukasinya untuk menyayangi binatang-binatang baik itu binatang buas seperti ular menjadi salah satu konsep baru bagi keluarga untuk mengenalkan binatang kepada anaknya. Seorang anak dapat menyentuh berbagai hewan baik itu binatang kelinci, kura-kura, musang, kucing, kuda, ular dan berbagai satwa yang ada di Bhumi Merapi.

Wisata gunung merapi tak membuat orang merasakan kebosanan, spot foto baru di wahana Bhumi merapi membuat semakin penasaran para wisatawan yang hendak berkunjung ke tempat tersebut. Konsep yang ditawarkan sangat cocok bagi para warganet yang suka dengan foto selfie atau berswafoto pada objek-objek yang unik dan menganggumkan.

Spot Foto baru di Bhumi Merapi.

Konsep foto memang saat ini diminati oleh para warganet yang hendak mengisi konten-konten instgram agar tidak usang. Suasana yang mendukung berada di lereng gunung merapi membuat wisata ini memang layak untuk dikunjungi, banyak spot foto yang baru dengan tema sebuah bangunan yang berlatar mirip dengan yang ada di Luar negeri.

Spot Foto Bangunan Jepang ato Korea

agrowisata jogja

Salah satu bangunan yang unik dan berlatar warna merah, kuning, biru dengan tulisan-tulisan yang berkanji membuat anda seperti berada di negeri tetangga seperti korea. Spot foto ini berada di sebuah wahana yang bernama langlang Buana. Selain itu anda juga bisa melihat spot foto lainnya

Spot Foto Alpen House Eropa

Spot Foto bhumi merapi

Seperti anda berada di Korea dengan dinding-dinding jendela kayu dengan arsitektur khas gaya eropa di pegunungan alpen dengan atap warna coklat an semua didasari dengan warna coklat dan tumpukan kayu dengan beragam dinding yang menghiasi rumah ersebut cocok sekali sebagai latar background foto instagram.

Spot Foto Modern gaya Khas Yunani

Bangunan unik yang satu ini mirip seperti bangunan yang ada di Yunani, dinamaka dengan Santorini, anda bisa akses dan foto di depan bangunan unik ini tanpa harus pergi jauh ke negara Yunani.

Selain itu para pengelola bhumi merapi juga menyediakan sebuah kostum yang dapat disewa dengan harga yang cocok sehingga makin berkesan jika anda berada disebuah bangunan yang berada di luar negeri.

Harga Tiket Masuk Spot Foto baru Bhumi Merapi.

Sebelum ada masuk di Wahana baru Bhumi merapi, anda harus membayar terlebih dahulu tiket masuk di Bhumi merapi dengan harga sebesar 25 ribu ketika waktu liburan natal tahun baru dan idul fitri, jika hari biasa seorang pengunjung hanya membayar 20 ribu setiap pengunjung.

Untuk memasuki wahan baru di Bhumi Merapi seorang pengunjung juga wajib membayar tiket masuk per pengunjung dengan biaya masuk sebesar 20 ribu. Belum termasuk biaya sewa kostum-kostum yang telah disediakan oleh Bhumi merapi.

Jam Buka & Lokasi Bhumi Merapi

Nah, bagi yang akan berkunjung ke objek wisata gunung merapi anda bisa berkunjung ketempat ini mulai dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 17.00 yang diantara anda bisa menggunakan tempat ini untuk outbond, camping, pelatihan dan masih banyak lagi.

Lokasinya tidak jauh dari gerbang kaliurang yang beralamat di Jalan kaliurang Kilometer 20, Sawangan, kabupaten Sleman, Agrowisata Bhumi Merapi untuk berswafoto di Spot Foto Baru Bhumi Merapi.

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share