Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Kali Kuning Park Sleman, Spot Adventure di Lereng Gunung Merapi

1 min read

kali kuning park
Total
1
Shares

Seputarwisata.com – Destinasi wisata di utara Yogyakarta memang tidak ada habis-habisnya, setelah kita seharian melakukan tour wisata menggunakan paket lava tour merapi, anda bisa trekking adventure menyusuri kali kuning, karena disana anda akan menemukan berbagai spot foto yang menarik sekaligus dapat menikmati indahnya pemandangan dan sejuknya udara pagi.

Salah satu wisata gunung merapi dengan kondisi sejuk dengan pepohonan yang rindang nan sejuk tersebut beranama kalikuning park salah satu spot wisata di lereng gunung merapi yang dijadikan tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Berikut beberapa hal yang membuat anda ingin mendokumentasikan liburan melalui spot foto yang bagus.

1. Kalikuning Park menjadi salah satu spot foto yang menarik untuk liburan.

2. Banyak Spot foto yang banyak dan kece badai untuk dijadikan postingan di Instagram, Sehingga jangan lupa untuk mengisi penuh baterai ya gaes

3. Terdapat jembatan plunyon yang eksotis untuk melihat gagahnya gunung merapi di waktu pagi.

Jembatan kali Kuning Park

4. Harga tiket masuk Kalikuning Park yang tidak menguras Kantong

5. Menikmati pemandangan dari atas bukit.

Lokasi Kali Kuning Park


Nah, untuk menuju lokasi wisata yang berada di lereng gunung merapi ini berada jauh dari pusat keramaian Yogyakarta dan letaknya berada di Jalur menuju ke bunker Kaliadem. Untuk tempatnya berada di Kalikuning Park, Jl. Bebeng, Pangukrejo, Palemsari, Umbulharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55583

Jika anda saat ini belum tahu lokasinya silahkan anda menggunakan google maps, karena wisata ini berupa wisata alam keluarga yang dapat anda kunjungi ketika berada di tempat wisata Sleman, Yogyakarta.

Fasilitas Kali Kuning Park

kali kuning park

Bagi pengunjung yang ke kali kuning tidak usah khawatir lagi dengan fasilitasnya, karena anda dapat menemukan berbagai fasilitas yang menarik seperti warung makan, tmpat parkir, toilet dan bagi yang suka dengan camping alias kemah sudah disediakan oleh petugas.

Tiket Masuk Kali Kuning Park

Bagi yang hanya ingin masuk ke kali kuning park seorang pengunjung dikenakan biaya sebesar 10 ribu rupiah, namun yang ingin berkemah mereka bisa menyewa lahannya dengan harga 20 ribu per orang. Bagi yang tidak membawa tenda bisa menyewa dengan harga Rp. 50 ribu sedangkan bagi yang ingin menginap di camping family bisa langsung dapat difasilitasi jeep wisata dengan harga 600 ribu.

Lokasi yang sangat indah dengan panorama pegunungan yang ada di Jogja ini menjadi salah satu destinasi liburan untuk meringankan beban dan stres yang terlalu dalam.

sumber: Jembatan Plunyon

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share