Wisata Ala Negeri Dongeng Di Jogja

Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Pernahkah anda menemukan negeri dongeng di belahan dunia ini, mungkin tak akan menemukan negeri dongeng ya. Salah satu tempat wisata di Yogyakarta membuat kawasannya bak wisata ala negeri dongeng.

Tempat wisata ala negeri dongeng tersebut bernama The Lost World Castle yang notabene memiliki daya tarik dan keunikan bak negeri dongeng meskipun benar tidak ada di Dunia Nyata namun diimplementasikan dalam sebuah kenyataan pada panorama alam

Lokasinya berada di kaki Gunung Merapi yang menawarkan banyak spot foto yang instagramabel yang cocok bagi kaum kalangan menengah, karena eksistensi dirinya terletak pada unggahan mode instagram.

Konsep yang dibangun adalah menemukan dunia yang hilang yang mana kumpulan dunia yang hilang tersebut sebagai fantasi liar dari sebuah negeri dongeng yang dibuat begitu nyata.

Keunikan lainnya ada sebuah spot foto ala luar negeri seperti rumah pohon, kapal bajak laut hingga tembok rrc china yang notabene membuat anda merasa terkesima dengan bangunan tersebut

Selain itu juga menawarkan beberapa permainan seru yang boleh dicoba untuk anak maupun dewasa yang menjadikan sebuah konsep bermain sehingga mereka anak-anak tak merasa bosan ketika berkunjung ke tempat ini.

Salah satu permainan yang cukup viral dan populer ada disini yaitu permainan sembila dimensi atau gledekan. Salah satu hal yang wajib dicoba untuk dinaiki bisa melaju dengan kecepatan yang kencang pada lintasan tanpa ada hambatan yang sudah disediakan.

Tak puas main ke Jogja jika tak mengunjungi The Lost World Castle meskipun lokasinya jauh dari Pusat Kota Yogyakarta yang bisa anda jangkau dengan menggunakan mobil pribadi atau motor ini.

Anda bisa mengambil video dan share ke teman-teman anda untuk dijadikan refrensi selanjutnya.

Bagi yang baru tiba di Jogja jangan sampai anda tidak install google map untuk panduan anda kesana kemari. Dan jangan lupa siapakan dulu uang jajan dan tiket masuk dan perhatikan jam buka wisatanya

lokasinya berada di Jalan Petung Merapi, Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta berlokasi sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta atau sekitar satu jam jika ditempuh.

Jam bukanya mulai dari pukul 7 pagi sampai dengan 6 sore setiap harinya tanpa hari libur

Dan untuk harga tiket masuk The Lost World Castle sebesar 30 ribu per orang sudah bisa bersantai di berbagai spot foto

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.