Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja 2018

Lokasi: Jl Ringroad Utara, Maguwoharjo, Kec. Depok Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55218.
Harga Tiket Masuk: Rp. 80.000,-/ per orang
Jam Buka dan Tutup: 10.00-19.00

Liburan adalah salah satu moment terbaik untuk mengabadikan gambar bersama keluarga, pasti anda sekalian menunggu-nunggu kapan liburan tiba karena hampir setiap orang mengharapkan liburan tiba, namun ada segelintir orang yang merasakan liburan setiap hari atau bisa dinamakan every day is sunday. Tapi tidak untuk keluarga, karena anak-anak mereka yang sibuk dengan sekolahannya, ibu yang sibuk dengan pekerjaan rumah membuat semuanya kurang pikniek, sehingga perlu diadakannya piknik keluarga. Mau piknike asik dan banyak tempat wisata ya di Jogja. Tempat wisata di jogja menjadi salah satu destinasi yang banyak dijadikan refrensi, salah satu wisata yang baru dirilis adalah Upside Down World.

Upside Down World merupakan salah satu tempat wisata terbalik yang ada di Jogja. Berbagai macam barang yang ada dalam rumah diletakkan seolah -olah memang terbalik, sehingga kita benar-benar berjalan diatas atap rumah, uniknya lagi barang yang ada di rumah tersebut asli, seperti meja, kursi, almari, rak, tempat tidur dan semua peralatan yang ada dirumah memang terbalik. Meskipun barang yang ada di dalam rumah ditempel sedemikian rupa di langit-langit rumah, para pengelola sudah menjaga keamananna untuk pengunjung supaya memang aman dari sebuah kecelakaan sehingga barang tersebut tidak jatuh dari langit-langit yang telah ditempel dengan sangat kuat. Anda akan benar-benar nampak seperti terbalik dan melayang di udara seperti melawan gravitasi bumi dalam ruangan rumah tersebut.

Jika anda memang penasaran untuk datang, silahkan untuk datang dan supaya hasil foto yang didapatkan bagus tak perlu kwatir karena di dalam ruangan sudah ada penjaga yang berpengalaman mengambilkan gambar foto sehingga menapatkan posisi foto dengan angel yang bagus dan menarik.

Lokasi Upside Down World Jogja

Dimana anda dapat menemukan lokasi ini? untuk lokasinya mudah dan strategis untuk diketemukan yaitu dengan alamat Jl Ringroad Utara No 18., Maguwoharjo, Kec. Depok Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55218. Apabila anda berada di jalan Adi Sucipto, atau di Bandara Jogja anda bisa belok ke sebelah kanan menuju ke barat dan melalu ringroad timur kemudian anda jangan lupa untuk menengok ke kiri jalan di ring road utara sebelum menuju UPN Veteran. Tepatnya upside Down World ini berada di depan casa grande ringroad utara seberang jalan.

Letak yang strategis sekali karena berada di pinggir jalan ring road utara. anda bisa menggunakan google maps, karena jika anda kesasar akan lebih ribet atau repot. Anda bisa gunakan aplikasi maps sehingga tidak membuat anda kesasar.

Berapa Harga Tiket Masuknya? dan Mulai Jam Berapa bukanya?

Mungkin harganya sangat mahal ya, karena anda dikenakan biaya masuk sebesar 80 ribu per orang dengan spot foto yang istagramble banget buat yang sering mengabadikan moment penting. Jika anda membawa anak-anak dengan tinggi kurang dari 135 cm dikenakan biaya lagi sebesar 40 ribu.

Upside Down World dibuka mulai jam 10 pagi hingga jam 19 atau pukul 7 malam, jadi anda bisa berkeliling dahulu di jogja khususnya pagi hari anda bisa ngejeep bersama kami melalui paket wisata lava tour merapi, setelah pulang sunrise di gunung merapi, Anda bisa mengunjungi beberapa lokasi yang menarik di kaliurang lantas malamnya bsa berfoto dulu di wahana yang menyajikan dunia terbalik.

Spot Foto Upside Down World yang Instagramable

Dalam ruangan Upside Down World Jogja anda akan banyak menemukan banyak sekali spot foto yang instagramable. spot menarik untuk mengisi media sosial anda, karena sesisi ruangan rumahnya membuat anda terkesima dan berbicara dalam hati, bagaimana caranya kok semua barang ditata terbalik. Nah, sebelumnya mari kita simak ulasan singkat kami apa saja yang ada di dalam ruangan Upside Down World Jogja, penasaran kan dengan isinya?

burjo terbalik di Upside Down World
photo credit by https://www.instagram.com/ahmad__suriani/

Pertama, anda akan menemukan living room atau ruang keluarga yang ada di dalamnya semuanya terbalik, mulai dari sofa, meja, tv tersemat di dalam langit-langit dengan keadaan terbali dan kamu bisa berfoto di ruangan tersebut dengan pose yang unik sehingga ruangan ini dapat dijadikan tempat berpose bersama perabotan rumah.

living room terbalik di Upside Down World Jogja
photo credit by: https://www.instagram.com/sanditubagus/

Kedua, ruangan tiga dimensi. yang mana ruangan tersebut terdapat berbagai macam lukisan yang nampak seperti beneran karena dibuat secara 3 dimensi. Ruangan lukisan itu seperti nampak nyaka karena memang lukisan tersebut timbul. DI dalamnya terdapat jembatan yang dibawahnya kawah api dan berbagai lukisan lainnya yang unik.

Ketiga, ruang makan. Anda bisa berpose diatas meja makan, karena memang di ruangan tersebut semua terbalik mulai dari kursi, meja makan rak piring dan piring diatas meja yang sudah melekat pada piring dan masih banyak lagi barang yang tertempel pada langit-langit ruang makan yang semuanya itu membuat hasil foto yang unik.

keempat, ruang dapur dibuat layaknya dapur pada umumnya dengan semua properti alat masak dengan berbagai barang di ruang dapur membuat foto anda tambah unik ketika berada diruangan tersebut.

ruang dapur terbalik di upside down world jogja
photo credit by https://www.instagram.com/sheiladaisha/

kelima, ruang tempat tidur yang didesain dengan sangat rapi, kok bisa ya. tempat tidur tertempel pada langit-langit rumah, tempat tidur besar yang ada di atap rumah ini dapat dijadikan foto yang instgramabel dengan tidur diatasnya.

ruang tempat tidur upside down world jogja
photo credit by: https://www.instagram.com/cahyakamila88/

keenam, ruangan anak bermain yang didesain secara terbalik yang seolah-olah anda berada dekat dengan mainan anak dan seolah-olah anda dapat bermain dengan barang-barang terbalik.

kids room upside down world jogja
photo credit by: https://www.instagram.com/s4fr195/

ketujuh, ruang kamar mandi juga didesain dengan spot yang terbuka terdapat barang seperti rak handuk, kloset, westafel dan tempat sabun. ruangan ini juga terbalik dan sangat disukai oleh banyak pengunjung karena berada di kamar mandi yang terbalik.

ruang kamar mandi upside down world jogja
photo credit by: https://www.instagram.com/jefriiaranda/

Kedelapan, ruangan tempat mencuci. Anda akan menemukan sebuah deterjen yang terbalik, sekaligus mein cuci dengan properti yang banyak terbalik. Ada juga alat setrika di dalamnya sehingga anda bisa menggunakan alat tersebut sehingga seola-olah anda menyetrika atau mengepel.

upside down world jogja
photo credit by: https://www.instagram.com/imasuliyah/

Demikianlah beberapa hal yang dapat anda temukan di tempat wisata dunia terbalik di jogja atau tempat wisata Upside Down World Jogja yang bisa anda nikmati sepuasnya untuk dijadikan area tempat berfoto yang menarik, saat disana usahakan untuk menanyakan kepada petugas untuk mengambil foto, sehingga anda tidak merusak properti yang ada dan anda akan mendapatkan foto yang bagus sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Tempat Wisata dekat Upside Down World Jogja

Jika anda sudah puas ditempat dunia terbalik, namun masih ada banyak waktu di jogja untuk melanjutkan perjalanannya, kami akan merekomendasikan beberapa tempat wisata yang dekat dengan Upside Down World Jogaja seperti berikut ini:

1. Kebun Binatang Gembiraloka
2. Museum dirgantara Mandal
3. Candi Sambisari
4. Taman Pelangi Jogja/ Museum Jogja Kembali

Jika anda ingin menambah foto yang instagramable jangan lupa untuk mengunjungi ruangan rumah yang isi barangnya terbalik di Upside Down World, atau anda bisa mengunjung tempat wisata jogja lainnya sebagai refrensi anda ketika berada di jogja. Baik mencari ketenangan ataupun keseruan di Jogja. Jangan lupa untuk memberikan masukan kritik dan saran kepada kami setelah membaca website ini.