Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Taman Langit Gunung Banyak Malang, Harag Tiket Masuk, Alamat dan Tips

1 min read

Taman Langit Gunung Banyak
Total
0
Shares

Seputarwisata.com -Meskipun sudah menginjak ke empat tahun yang dimulai dari 2017, Taman Langit Gunung Banyak tetap menjadi pilihan spot foto yang menarik dengan latar belakang gunung banyak, Mulai dari spot foto yang bertemakan putri bersayap, foto negeri dongeng, angsa putih raksasa dan lain sebagainya. Nah, muncul pertanyaan dimanakan lokasinya?

Alamat Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Malang

Lokasinya berada di Dusun Brau, Gununsari, Kecamatan Bumiaji, yang lokasinya tepat berada di kawasan Gunung Banyak. Selain spot foto selfie dengan latar spot foto kekinian, pihak pengelola juga menyediakan hidangan kafe sehingga para wisatawan leluasa menikmati suguhan dari cafe semabri menikmati udara sejuh dan pemandangan kota batu, dan kota pujon dari puncak gunung banyak.

Tips berkunjung Ke Gunung Banyak

Nah, kami akan memberikan sedikit tips untuk anda yang ingin bepergian ke Gunung Banyak ini sebelum anda bepergian simak dibawah ini:

Tak Boleh Naik Objek Foto

Bagi yang berkeinginan untuk berswafoto, usahakan wisatawan untuk tidak menaiki objke foto di wisata taman langit gunung banyak ini. Karena memang kebanyakan objek fotonya terbuat dari kayu yang mana kalau dinaiki pastinya akan dapat merusaknya.

Datang Waktu Pagi

Usahakan anda untuk datang diwaktu pagi hari karena supaya spot foto yang akan dijadikan objek foto terlihat bagus di kamera terlihat lebih jelas dan cantik dengan warna-warni taman dan anda bisa menikmati udara segar di taman langit ini. Namun, apabila anda ingin melihat pemandangan malam hari kota batu anda bisa datang di sore hari

Jangan menggunakan Bis besar

Jalan menuju kawasan spot foto taman langit ini tidak bisa menggunakan bus pariwisata yang besa karena jalan yang dilalui adalah jalan perkampungan yang dapat dilalui oleh kendaraan dengan jenis mini bus elf dan mobil biasa. Jika memang ingin pergi kesana bisa parkir ke rest area dan anda bisa naik ojek yang ada di rest area tersebut.

Harga Tiket Masuk Taman langit Gunung Banyak Malang

Nah, untuk loket gunung banyak ini maka pembelian tiketnya bisa langsung ke tempat dengan harga 10 ribu untuk satu orang pengunung demngan harga tersebut sudah bisa berwsafoto sepuasanya dan juga sudah disediakan fasilitas dua kamar mandi laki dan dua kamar mandi perempuan.

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share