Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Korean Mart and Cafe Yogyakarta

1 min read

Menu Korean Cafe and Mart
Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Banyak sekali penggemar korea di tanah air, semua hal ditirukan baik dari gaya fashion hingga food atau makanan. sseperti menu makan BTS yang dijadikan makanan dari MCdonaldpun juga membuat ramai di seluruh outletnya. Apalagi jika kalian ini merasakan makanan dan jajanan khas Korea tak perlu jauh-jauh untuk terbang ke korea karana Di jogja sudah ada cafe dan mart yang mengusung tema korea yang disebut dengan Bunju Cafe and Mart

Bunju Cafe and Mart mengusung konsep baru yang lebih modern yang bekerjasama dengan Mungunghwa Jogja Korean Mart yang berdiri pada tahun 2020 yang lalu. Masakan khas korea ini menyediakan berbagai macam menu masakan khas korea, dari minuman hingga makanan ringan.

Cafe and Mart ini berlokasi di Kabupaten Sleman, Daerah istimewa Yogyakarta yang mulai buka dari jam sembilan pagi hingga sembilan malam setiap harinya.

Di Korean Cafe and Mart ini, seorang pegawai akan menyambut kalian dengan mengucapkan Annyeonghaseyo yang berarti halo selamat datang, dan ketika anda beranjak pulang pegawai yang berada di depan pintu akan kembali mengucapkan kamsamida yang berarti terima kasih.

Menu makan di Korean Cafe and Mart ini 100 persen halah tidak ada campuran daging babi ataupun tidak ada alkhol, bermacam-macam menu khas korea tersedia di cafe ini mulai dari tteokbokki, dalgona, Hotteok, Ramyeon, Kimbab, Kimchi Jiggae dan beberapa sncak yang juga sedang hits di korea yaitu banana uyu.

Nah, selain itu di Korean Cafe anda mart ini anda bisa langsung lihat pegawai menyiapkan hidangannya karena model dapurnya adalah open kitchen, selain itu para wisatawan atau pengunjung yang datang juga bisa melayani diri kalian sendiri dengan tema self service. Setelah bayar pesanan akan diberikan kartu makanan apabila sudah jadi anda bisa mabil di dekat kasirnya seperti mengambil alat makan berupa garpu, sumpit dan sendok.

Di Cafe anda Mart korean food ini anda juga harus menerapkan protokol kesehatan yang aman dan jaga jarak dimana dibuat sebuat tempat duduk yang berjarak dengan menggunakan pembayaran transfer bank atau cashless dan selain itu tempat makan yang enak dan nyaman sehingga terkesan aestetik.

sumber: travelingyuk.com

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.
Total
0
Share