Surabaya Nort Quay, Wisata Baru dan Tempat Nongkrong Tepi Pantai

Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Tempat ngopi menjadi sebuah lokasi yang banyak dicari oleh kawula muda saat berada di suatu tempat. Tidak hanya ras kopi yang dicari melainkan suasana yang mendukung dengan konsep yang instagramable lah yang mereka cari.

Sembari minum kopi mereka biasa nongkrong bersama teman dengan mengunggah foto-foto yang instagramable. Saat kamu berada di Surabaya tidak ada salahnya berkunjung ke beberapa tempat ngopi instagramable yang cocok untuk nongkrong ini.

Surabaya Nort Quay

Surabaya Nort Quay Menjadi salah satu Tempat Ngopi Tepi Pantai yang tak bisa dilewwatkan karena daya tariknya yang indah karena memang disuguhkan sedemikian rupa yang menjadi ikon wisata dari PT Pelindo Properti Indonesia.

Lokasi Surabaya Nort Quay

Surabaya Nort Quay lokasinya berada di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, tepatnya di Jalan Perak Utara, Pabean Cantikan, Kota Surabaya.

Aktivitas di Surabaya Nort Quay

Anda bisa melihat indahnya matahari terbenam dari ujung utara Surabaya karena memang luas mata memandang akan terlihat lautan tanpa ada yang menghalanginya, wisatawan dapat duduk bersantai menikmati indahnya panorama pulau Madura dari titik nun jauh disana, anda bisa melihat aktivitas nelayan dan orang-orang yang ada di kawasan wilayah pelabuhan itu Kurang lengkap rasanya jika menikmati pemandangan tanpa icip-icip kuliner di tempat ngopi ini. Bahkan di lokasi ini sudah ada tempat nongkrong, gathering, meeting dan beberapa tempat yang mendukung kegiatan komunitas

Selain itu anda bisa mengambil foto preeweding atau bahkan anda ingin menggelar acara pernikahanpun disediakan. Jika cuaca lagi bagus anda memiliki kesempatan untuk melihat matahari tenggelam dari ufuk barat karena memang lautan bebas tanpa terhalang-halangi oleh sebuah benda.

 

Harga Tiket Masuk Surabaya Nort Quay

Apakah ada harga tiket masuk tempat nongkrong di sini? ternyaata Ada Harga Tiket Masuk Surabaya Nort Quay yang harus dibayar yaitu sebesar 10 ribu, dan mereka akan mendapatkan cashback sebesar 4 ribu rupiah untuk membeli makanan di food court dengan minimal pembelian 20 ribu

Untuk harga makan dan minuman dibandrol mulai dari 10 ribu sampai dengan 25 ribu per porsinya

Jam buka Surabaya Nort Quay

Tempat ini mulai buka dari jam 12 siang sampai dengan jam 7 malam untuk hari kamis. Sedangkan jumat dan weekend sabtu minggu lebih lama mulai dari pukul 12.00-20.00

Sedangkan untuk hari jumat dari pukul 1 siang hingga 7 malam

Jangan sampai terlalu pagi ya apalagi kamu ingin melihat sunrise yang memang cocok pas waktu pagi kalau dari timur sana.

Nah, untuk bisa nongkrong di tepi laut anda harus membeli voucher makan senilai 50 ribu, yang mana voucher tersebut bisa dibelanjakan untuk makan dan minum dan sekaligus anda akan mendapatkan foto dengan backgorund yang ciamik karena kursi dan mejanya langsung menghadap ke laut.

 

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.