Itinerary Wisata Jakarta Bogor Seharian, Naik KRL

Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Bagi warga jakarta umumnya bahwa kemacetan adalah suatu hal yang tidak bisa dihindarkan, inginnya pergi ke Puncak Bogor tapi barengan hari liburnya sehingga terjebak macet hingga berkilo-kilo meter.

Ada alternatif lain jika anda ingin berlibur akhir pekan dari Jakarta Menuju Ke Bogor tanpa harus merasakan macet yaitu dengan menggunakan moda transportasi kereta atau commuter line dari Semua stasiun Jakarta ke Stasiun Bogor.

Itinerary Wisata Jakarta Bogor Seharian, Naik KRL

Selanjutny anda harus mencari tahu beberapa wisata dekat stasiun bogor tentunya sehingga waktunya cukup seharian, seputarwisata.com akan memberika sedikit rencana perjalanannya atau yang sering disebut dengan Itinerary seharian ketikan berwisata di Bogor yang mungkin bisa anda jadikan rekomendasi kedepannya dan anda bisa share ke teman anda yang sama-sama ingin melancong.

1. Sarapan Soto Mie Bogor Lowongan

Berangkat dari jakarta pagi buta, namun anda belum sempat untuk menikmati hidangan atau sarapan. Pagi itu anda mencari kuliner enak terdekat dari stasiun Bogor salah satunya adalah Soto Mie Bogor Lowongan

Kuliner tersebut berlokasi di Jalan Nyi Raja Permas, RT.04/RW.06, Cibogor, Bogor. Dari stasiun bogor hanya memakan waktu selama 3 menit saja dengan jarak dari stasiun ke warung sekitar 260 meter. Lokasinya berada di Taman topi dan untuk varian soto disini ada soto daging ayam, daging sapi dan jeroan.

Masalah harga jangan khawatir karena seporsinya anda harus bayar sebesar 20 ribu yang buka mulai dari jam 8 sampai dengan jam 8 malam.

2. Mengunjungi Kebun Raya Bogor

Setelah perut diisi kenyang selanjutnya anda bisa berkunjung ke kebun raya bogor yang jaraknya 3,3 kilometer bisa menggunakan grab atau go car terserah anda karena tidak mungkin kan anda akan dijemput seseorang.

Di kebun raya bogor anda bisa belajar tentang berbagai jenis tanaman, baik itu dengan jenis tanaman obat, tanaman kopi dan masih banyak lagi, selain itu di sana juga anda bisa mengunjungi makam kuno belanda dan tanaman bambu terbesar di Asia Timur. Dan Mengunjungi kerangka hewan Mamalia

Untuk tiket masuknya sebesar 25 ribu untuk wisatawan asing dan domestik, bisa menyewa sepeda untuk berkelling atau dengan menggunakan shuttle bus untuk biaya tambahan Jam operasionalnya mulai dari jam 8 sampai dengan jam 4 sore.

3. Cari Lunch di jalan Surya Kencana

berjam-jam anda di Kebun Raya Bogor sudah waktunya anda cari makan siang di Jalan Suryakencan yang lokasinya berjarak 600 meter saja, gak sampai sekilo ya. Anda bisa jalan kaki untuk ke lokasi terdekat dengan membutuhkan waktu paling tidak 10 menitan ya

Perlu anda tau bahwa lokasi di Jalan Surya kencana ini dikenal sebagai tempat kuliner di Bogor yang menjual menu makanan mulai dari Bakso, Nasgor hingga camilan seperti martabak, aneka es, combro dan lain sebagainya

Kawasan ini juga dikenal sebagai kawasan pecinan karena menjadi pusat kegiata Cap Go Meh Street Fest di Bogor.

4. Cari Foto di Devoyae

Setelah kenyang masih ada beberapa tempat yang wajib anda kunjungi lainnya untuk mencari foto-foto instagram anda. Salah satu tempatnya adalah menjelajahi di landmark kota Bogor sebagai salah satu objek wisata yang menawarkan landmark dari berbagai negara

Dari lokasi awal makan siang anda bisa menempuh waktu selama 19 menit sekitar 6 kilometer saja dengan lokasi yang berada di Nirwana Residence, Jalan Indigo Raya, Mulyaharja, Bogor Selatan.

Miniatur bangunan konsep eropa ini antara lain adalah Menara Eiffel, Paris dan Cinque Terre, Italia selain itu anda bisa naik gondola ala venesia italia dan menari foto yang instgramabel. Objek wisata ini mulai beroperasi dari jam 9 pagi hingga jam 6 petang untuk harga tiket masuknya sebesar 30 ribu untuk hari biasa dan 40 ribu untuk akhir pekan.

5. Berakhir di Rumah Air Bogor

Disini anda bisa berburu kuliner setelah mengunjungi Devoyage yang lokasinya masih sama di kawasan Boulevard CBD tepatnya berada di alan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kota Bogor.

Disini banyak tersedia kulier khas sunda seperti ayam bakakak goreng, tutug oncom, nasi timbel, cumi bakar saus madu, sup nila kelapa batok, ikan patin bambu, dan masih banyak lagi

Konsep restoran yang mengusung tempat makan atau saung dipinggir danau ini buka mulai dari pukul 10 pagi sampai jam 6 sore sedangkan untuk hari libur hingga pukul 9 malam.

Untuk harga yang dibandrol di Rumah Air ini mulai dari 11 ribu hingga 150 ribu rupiah dan tentunya sebagai penutup makan malam dan serangkaian wisata seharian di Bogro, lanjutnya anda bisa kembali ke stasiun untuk pulang kembali ke Jakarta menggunakan KRL dan anda tentunya harus melihat jadwal terakhir perjalan dari Bogor ke Jakarta agar tidak ketinggalan.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.