Merapi Park

Promo Merapi Park Jogja, Bisa Akses 4 Lokasi Wisata Sampai Agustus

Total
0
Shares

Merapi park sebagai salah satu ikon miniatur bangunan dunia yang menyajikan berbagai opsi foto yang terkenal seperti Big ben London, Menara Eiffel Perancis hingga Patung Liberty AS

Selain opsi liburan landmark miniatur bersejarah didunia merapi park juga sebagai lokasi yang menyajikan ruang hijau, wisata edukasi anak, taman bunga, dan beberapa atraksi lainnya yang bisa dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke merapi park.

atraksi lain di Merapi Park Jogja yaitu Kids Waterpark, Cowboy Town, Resto Leyeh-Leyeh, 3G Cafe dan minimarket.

Selain dari atraksi diatas, merapi park juga menawarkan tiket promo dengan harga 35 ribu yang bisa diakses ke empat tempat wisata

Di Merapi Park sendiri ada tiga lokasi wisata yang bisa dikunjungi selain gratis ke empat wisata seperti

The World Landmarks

Kids Waterpark

Dino Park

Temasuk gratis ke Kawasan Gunung Kidul ke De Mangol View. yang bisa dipesan langsung tanpa harus memesan tiket promo.

Selain itu merapi park juga dibuka setiap hari senin hingga minggu mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore. Dengan lokasi di Jalan kaliurang Km 22,5 Banteng Hargobinangun, Kapanewon, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan jarak dari pusat kota kurang lebih satu jam.

Seputar Wisata

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.