Wisata Seharian Bogor

6 Tempat Wisata Yang Mudah di Jangkau di Bogor

Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Bogor menjadi salah satu lokasi atau tujuan wisata yang berasal dari Ibu Kota jakarta karena memang bisa dijangkau tanpa kemacetan dengan menggunakan krl atau itinerary wisata jakarta bogor seharian naik krl.

6 Tempat Wisata Yang Mudah di Jangkau di Bogor

Selain itu di destinasi tujuan seperti bogor ini kerap menjadi tujuan berlibur dari orang jakarta karena dalam waktu dua jam saja dari jakarta sudah sampai ke bogor. Disanapun anda bisa mengunjungi lokasi tujuan wisata dengan berjalan kaki, naik kendaraan umum atau angkot dan bisa menggunakan kendaraan pribadi dengan harga tiket yang berbayar dan adapula yang digratiskan.

Berikut beberapa tempat wisata bogor yang mudah dijangkau dan bisa dijadikan rekomendasi berlibur anda.

Kebun Raya Bogor

Kebun Raya merupakan salah satu lokasi tujuan wisata yang mudah dijangkau dari stasiun Bogor dengan berjalan kaki dengan jarak 1,6 Kilometer dengan menggunakan angkot atau kendaraan pribadi.

Kebun ini menawarkan aktivitas wisata alam dengan area sekitar 87 hektar yang menawarkan aneka tanaman, latar instagramabel dan lain sebagainya. Selain itu untuk harga tiket masuknya berbeda. Untuk Hari biasanya harga sebesar 16.500 sedangkan untuk akhir pekan harganya sebesar 26.500

Lokasi kebun raya ini bisa didatangi dengan google maps dengan alamat Jalan Ir. H. Juanda No. 13, Paledang, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, jawa barat

Alun-Alun Kota Bogor

Alun-alun kota bogor ini berdiri diatas 1,7 hektar tanah yang diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat yang lokasinya berada di Jln Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa barat

Alun-Alun itu berada sekitar 1,9 Kilometer dari Stasiun Bogor yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki yang terdapat beberapa zona yang bisa dikunjungi seperti Zona Botani, Zona Olaharga, Religi, Plaza.

Museum pembela Tanah Air (PETA)

Museum itu berada tidak jauh dari Stasiun Bogor yang jaraknya kira-kira 1,8 kilometer yang bisa dengan berjalan kaki atau naik kendaraan pribadi.

Museum tersebut dibangung pada tahun 1745 yang menempati peninggalan Belanda yang digunakan untuk mempelajari sejarah terkait PETA dan Kemerdekaan Indonesia.

Ngopi Di Sawah

Selain itu wisatawan atau pengunjung bisa bersantai di tengah sawah sambil menikmati kopi yang alamatnya berlokasi di Jalan Puri Cemara (Puncak KM. 72) No 90, Gadog, Kecamtan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa barat

Lokasinya berada di dekat dengan gerbang tol ciawi sehingga bisa dicapai dengan naik kendaraan pribadi

Anda bisa menyantap makanan dan minuman dan sekaligus memandangi panorama sawah

Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia

Museum ini juga dikenal dengan sebutan Munasain atau Museum nasional Sejarah Alam Indonesia yang jaraknya tidak jauh dari stasiun Bogor yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki kira-kira 10 menit dengan jarak tempuh 650 meter.

Museum ini terletak di Jalan Ir. H Juanda 22-24, Pusat Penelitian Biologi LIpi, paledang, Kec, bogor.

Untuk baiaya masuk untuk hari biasa per orangnya sebesar 15 ribu sedangkan untuk akhir pekan biayanya tiap orangnya sebesar 25 ribu.

Chevilly Resort dan Camp

Selanjutnya ada tempat wisata yang juga dijadikan sebagai tempat menginap dengan jarak yang mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan umum dengan fasilitas spot foto yang instagramable.

Salah satu penginapan dengan bentuk seperti rumah hobit ini dijual dengan harga mulai 25 ribu belum termasuk wahan yang ada.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda yang sedang mencari wisata yang mudah dijangkau di tempat wisata bogor

Seputar Wisata

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.