Ayunan Langit Watu Jaran Kulonprogo

Kulonprogomerupakan salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki pesona keindahan alam yang luar biasa bagusnya, salah satu wisata yang ekstream yang perlu anda coba ketika di Jogjaadalah Ayunan Langit Watu Jaran (wikipedia)

Ayunan ini akan mengingatkan anda waktu kecil, dimana anda senang bermain ayunan ketika berada di Playgroup. Ayunan Langit Watu Jaran ini bukanlah ayunan biasa, Berani coba duduk berayun ayun diatas puluhan meter diatas tanah? Pasti tidak banyak orang yang berani berayun-ayun dipinggiran tebing yang curam, berpuluh-puluh meter diatas permukaan tanah.

Ngelihat ke bawah aja, bakalan bulu kuduk berdiri alias mrinding, pastinya bakalan ngeri-ngeri sedap. Disinilah keberanianmu ditantang, untuk berayun-ayun dipinggir jurang yang tinggi. Pastilah jantungmu copot ketika ayunan diayunkan dengan sangat keras.

Lebih baik anda tidak mencobanya, siapa tahu anda memiliki riwayat sakit jantung, hingga kumat deh sakitmu. Nah, bagi yang sedikit ingin menguji mental dan adrenalinmu sudah siapkah tantangan ini? Jika sudah siap ayunan ini djamin keamanannya.

Ayunan ini sudah kokoh nan kuat dengan pengamanan dari Tim Sar Yogyakarta ditambah ayunan ini terbuat dari baja yang mampu dinaiki orang dengan berat lebih dari 100 kg.

Jam Buka Ayunan Langit Watu Jaran

Instagram@jogjaguide.id

Tempat ini sangat populer di Jagat dunia maya, apalagi jika kamu hendak datang, Ayunan langit ini buka dari Jam 07.00 s/d 17.00 setiap harinya tidak ada waktu libur untuk datang ke Ayunan Ini

Anda sebaiknya datang ketika sore hari waktu matahari hendak terbenam, anda akan mendapatkan foto-foto yang bagus di ayunan watu jarang dengan backgroud sebuah keindahan alam yang menarik untuk diabadikan di media sosial kamu.

Tiket Masuk Ayunan Langit Watu Jaran

Ayunan Langit Watu Jaran Jogja
instagram @pansosproject

Harga tiket masuk Ayunan Langit Watu Jaran ini tidak dengan wahana ayunannya ya gaes. Untuk masuk di ayunan watu langit seorang wisatawan dikenakan tarif sebesar 10 ribu. Dan untuk menaiki ayunan atau wahana tersebut anda dikenakan tarif sebesar 20 ribu selama selang waktu 5 sampai dengan 10 menitan.

Selain itu anda bisa menikmati momen indah dengan jepretan kamera yang dapat diabadikan ke sosial media yang anda miliki. Tunggu apalagi, ayo ajak keluarga atau teman kuliahmu untuk datang ke Ayunan Langit Watu Jaran.

Lokasi Ayunan Langit Watu Jaran

Alamat: Sabrangkidul RT.10/RW.05, Coco Leal, Purwosari, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674
Jam buka: Tutup pukul 17.00
Telepon: 0888-2838-598

Fasilitas Ayunan Langit Watu Jaran

Nah, tak usah bingung apa fasilitas yang akan anda temukan di Ayunan Langit Watu jaran. Berbagai fasilitas seperti Musholla, tempat duduk, toilet hingga ojek gratis akan anda temukan di wisata ayunan langit watu jarang

Tags: