Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Viral Jalur Berliku-Liku Bukit Sibea-Bea Samosir, Sumatera Utara

46 sec read

Jalur Berliku-Liku Bukit Sibea-Bea Samosir
Total
0
Shares

Bingakiberita.com – Pemandangan yang berliku di Bukit Seba-Bea Samosir mendadak diperbincangkan oleh warganet. Karena Jalur berliku dengan perbukitan yang hijau nan rimbun tersebut menjadi tempat foto yang keren.

Namun, Kepala Dinas pariwisata Kabupaten Samosir menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak berkunjung ke bukit sibea-bea Samosir untuk sementara waktu.

Hal itu disebabkan oleh jalanan yang belum seratus persen selesai. Jalanan tersebut belum rampung dan belum dibuka untuk umum. Jalan berliku-liku itu adalah sebuah akses jalan menuju ke objek wisata patung Yesus.

Jalur berliku-liku di Bukit Sibea-bea ini tengah viral di media sosial yang sebelumnya memang belum disempat dibangun untuk menuju objek wisata religi yang sebagian jalurnya telah dalam tahap pembangunan sekitar 2,8 kilometer.

Dari atas bukit ini kurang lebih lima kelokan dapat terlihat dengan jelas, Dari lokasi objek wisata. Namun, pihak pengelola memang telah melarang masyarakat, agar pembangunannya tidak terganggu. Namun, ada saja pengunjung yang masuk untuk berfoto.

Hingga saat ini, bukit sibea-bea belum dipromosikan, apalagi jika dipromosikan pastinya semakin bejubl pengunjung yang ingin datang. Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir belum mengijinkan untuk dimasuki dilapangan namn sudah ada beberapa akun instagram yang telah mengunggah foto dikawasan wisata tersebut.

Sampai saat ini, bukit sibea-bea belum secara resmi menginformasikan, bbiaya tiket masuk, informasi fasilitas wisata, lokasi dan lain sebagainya karena memang Bukit ini belum secara resmi dipublikasikan untuk dikunjungi para wisatawan.

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

One Reply to “Viral Jalur Berliku-Liku Bukit Sibea-Bea Samosir, Sumatera Utara”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share