taman lembah dewata

Harga Tiket Masuk Taman Lembah Dewata Lembang Bandung, Jam Buka dan Tarif Wahana

Total
0
Shares

 

Seputarwisata.com – Setiap hari libur sekolah, long weekend pastinya sangat kurang lengkap jika tidak mengisi waktu kegiatan berlibur untuk berwisata bersama keluarga. Bagi warga jakarta memang kawasan Bandung menjadi salah satu tujuan untuk berwisata, salah satu destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat liburan sekolah atau liburan natal dan tahun baru adalah Taman Lembah Dewata

Lokasi Taman Lembah Dewata

Taman lembah dewata merupakan salah satu objek wisata di lembang yang berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Parahu KM. 3,7, Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupatan Bandung. yang berdiri diatas lahan dengan luas lebih dari 25 hektar yang terdiri dari panorama danau buatan bernama Situ pandawa.

 

Rute Ke Taman lembah Dewata

Rute dari kota menuju lokasi wisata ini sekitar 15 kilometer dengan jarak mencapai satu jam. Jika anda saat ini berada di Jalan Ir. Juanda anda bisa ambil ke jalan dago dan dago giri.

Setelah anda menemukan pertigaan dengan toko yang bernama toko yosan silahkan anda belok kiri menuju jalan buniwangi,dan lanjut ke jalan Ciputri. Setelah itu anda ke Jalan Nyampay setelah ketemu eprtigaan. Dan belok kiri menuju jalan tangkuban perahu. Atau anda bisa arahkan ke google maps dengan alamat seperti diatas.

 

Jam Berapa? Buka Taman Lembah Dewata

Perlu diingat ketika anda menuju ke lokasi wisata usahakan untuk mengetahui jam buka wisata, siapa tahu anda datang lebih awal dan lokasinya belum dibuka dan anda harus menunggu di gerbang wisata. Untuk jam buka setiap hari dimulai dari jam 8 pagi dan tutup pada jam 5 sore. Bagi yang berkunjung ke taman ini karena latihan berkuda maka buka dari selasa sampai dengan minggu untuk hari senin tutup.

Berapa harga Tiket Masuk Taman Lembah Dewata?

Nah. bagi yang tertarik untuk masuk ke taman lembah dewata maka seorang wisatawan bisa masuk dengan membawa uang sebesar 20 ribu rupiah untuk hari biasa atau weekday dari senin sampai dengan jumat. Untuk hari libur dan akhir pekan harga tiektnya sebesar 25 ribu rupiah. Untuk tarif lainnya seperti wahan bisa anda lihat di akun instagram atau bisa melihat tarifnya dibawah ini:

Tarif Wahana di Taman Lembah Dewata

Untuk tarif wahana setiap wahana berbeda sesuai dengan yang diinginkan. Untuk tarifnya anda bisa lihat dibawah ini:

Situ pandawa

Untuk masuk di situ pandwa maka untuk tarif wahana yang bisa dipakai untuk

sepeda air harganya 45 ribu per 30 menit,

untuk wahana lain seperti jet boat dan splash boat harga per 20 menit sebesar 45 ribu

Dan untuk perahu dayang di situ pendawa hargan¥a sebesar 30 ribu dengan waktu 30 menit

Berkuda

Untuk wahana lain seperti berkuda untuk tarif rute pendek per sesinya berbiaya 35 ribu dengan rute dari kandang menuju ke danau dan kemudian anda bisa balik ke danau

Untuk tarif rute panjang tarifnya sebesar 105 ribu persesinya dengan rute mulai dari kandang mengelilingi danau dan kembali ke kandang.

Bersepeda

Untuk tarif fasilitas bersepeda di taman lembang dewata ini harga sewa sepeda listriknya sebesar 25 ribu dengan estimasi waktu selama 15 menit kemudian juga untuk scooter dengan waktu 15 menit dengan biaya 25 ribu sedangkan untuk sepeda gowes sebesar 15 ribu per 60 menit.

Dewata Ekspress

Selain menyajikan dua wahan tersebut juga anda bisa berkeliling dengan menggunakan kereta dewata ekspress dengan membayar 15 ribu satu kali putaran

Bersantai

Untuk bersantai hanya membutuhkan beanbag atau sewanya sebesar 20 ribu dengan waktu 120 menit sedangkan untuk sewa tikar harganya sebesar 30 ribu per 120 menit

Foto Preeweeding

bagi yang berkehendak foto preeweeding anda bisa berfoto di lokasi wisata dengan harga mulai dari 300 ribu sampai dengan 3,5 jutaan.

Penutup

Selain itu anda juga bisa melihat beberapa tempat wisata di lembang yang bisa anda jadikan refrensi jika anda sedang berlibur di bandung.

Seputar Wisata

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.