Harga Tiket masuk Gunung Bromo

Harga Tiket Masuk Bromo, Update Terbaru

Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Gunung Bromo adalah salah satu destinasi populer dan favorit yang digunakan oleh masyarakat Indonesia, khusunya bagi masyarakat yang tinggal di kawasan Jawa Timur. Kawasan ini memiliki keindahan yang tiada duanya karena cukup terkenal dengan pemandangan matahari yang terbit sangat cantik. Tak hanya bertautan dengan lautan pasir sepanjang 10 kilometer. Gunung Bromo ini juga memiliki ketinggian mencapai 2.329 meter. Nah, untuk yang ingin pergi ke Bromo anda harus mengetahui harga tiket masuknya.

Harga Tiket Masuk Gunung Bromo

Bagi yang hendak berkunjung ke Gunung Bromo seorang wisatawan akan dilihat dari kewarganegaraanya. karena untuk wisatawan asing banyak yang datang mengunjungi tempat ini secara resmi. Berikut harga tiket masuk bromo

Untuk Wisatawan Lokal

Ada dua harga tiket untuk wisatawan lokal yaitu untuk

Hari biasa atau hari kerja setiap senin sampai dengan jumat harganya 29 ribu

Hari libur Nasional dan weekend biayanya sebesar 34 ribu

Untuk Wisatawan Asing

Berbeda dengan turis asing dari negara lain mereka wajib membayarkan tiket dengan harga sebagai berikut:

Tiket untuk hari biasa setiap seni sampai dengan jumat biayanya sebesar Rp. 220 ribu

Tiket untuk hari libur weekend sabtu minggu dan hari libur nasional sebesar Rp. 320 ribu

Cara Beli Tiket Bromo

Sebelum mengunjungi ke destinasi wisata bromo anda harus melakukan reservasi online terlebih dahulu dengan booking di portal resmi yang beralamat di bookingbromo.bromotenggersemeru.org yang bisa dilakukan selama 24 jam

Silahkan anda kunjungi portal resmi di alamat bookingbromo.bromotenggersemeru.org

Kemudian anda melakukan booking sekarang dan membaca peraturan dan larangan wisata yang berlaku

Kemudian anda centang semua persyaratan yang harus dibaca dalam kunjunga seperti keharusan menunjukkan bukti booking, fotokopi identitas diri, bukti vaksinasi dengan menggunakan peduli lindungi kemudian anda klik daftar

Lalu anda isikan tanggal, bulan dan tahun kujungan dan anda bisa pilih site ada beberapa site yang tersedia seperti bukit cinta, kadaluh mentigen, pananjakan dan savanateletubbies.

Setelah anda memilih site dan kesetersedian kouta sudah ada dalam tanggal kunjungan wisata anda bisa tentukan pintu masuk yang akan diakses antara lain Cemoro Lawang Probolinggo, Coban Trisula Malang, Pananjakan Pasuruan, atau Senduro Lumajang.

Anda bisa isikan jenis kendaraan dan tanggal pulangnya dan isi data ketua kelompok dan anggota wisata dan selanjutnya anda pilih bank tujuan untuk mendapatkan virtual accoun untuk membayar tiket kemudian anda kirimkan.

Alamat lokasi Gunung Bromo

Bagi yang berminat untuk berkunjung silahkan anda ke lokasi tujuan yang beralamat di empat kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Malang, Jawa Timur.

Seputar Wisata

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.