Taman DInosaurus Potorono bantul

Harga Tiket Masuk Taman Dinosaurus di Bantul Jogja

Total
0
Shares
Rate this post

Seputarwisata.com – Potorono Edu Park atau Taman Dinosaurus merupakan salah satu wisata baru yang berada di kabupaten Bantul, Daerah istimewa Yogyakarta

Potorono Edu Park

Taman ini merupakan salah satu taman yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bum Des) dari kelurahan Potorono.

Lokasi wisata yang masih satu wilayah dengan Telaga Potorono ini baru beroperasi setelah lebaran kemarin.

Adapun aneka wahana yang bisa dinikmati oleh pelancong adalah Dokar Dino, Kereta Dino, Mini Trail dan lain sebagainya

Harga Tiket Masuk Potorono Edu Park

Pengunjung yang berkeinginan masuk setidaknya harus membawa uang 30 ribu belum termasuk uang parkir karena memang untuk mencoba wahan yang ada perwaha dibandrol dengan harga 10 ribuan dan saat ini untuk tiket masuk
Potorono Edu Park masih gratis.

Untuk Satu putaran Dokar dino seharga 10 ribu, sedangkan untuk mini trail sebesar 10 ribu dan untuk Dino ride kecil per tiga menit biayanya 10 ribu.

Jam Buka Potorono Edu Park

Bagi yang hendak berkunjung jangan sampai terlalu pagi karena wahan wisata belum dibuka untuk hari biasa mulai buka dari jam 9 sampai dengan jam sertengah enam sedangkan untuk akhir pekan bukanya cukup awal sekitar jam 8.

Aktivitas di Potorono Edu Park

Bagi yang tidak membawa uang masih bisa berjalan-jalan selain menikmati wahan yaitu dengan berfoto di depan patung dinosaurus yang menjadik ikon tempat wisata dan masih banyak lagi aktivitas yang bisa anda lakukan. Ditempat ini juga sudah ada toilet dan tempat parkir yang lumayan jika anda hendak berkunjung.

Seputar Wisata

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.