Gumati Waterpark

Gumati Waterpark Sentul Bogor, Konsep, Jam Buka, Harga Tiket Masuk

Total
0
Shares
Rate this post

Seputarwisata.com – Bingung mau kemana akhir pekan ini? Sebagai warga Jakarta pastilah suntuk tidak kemana-mana. Salah satu destinasi wisata di Bogor yang dapat anda jadikan destinasi untuk melepas penat adalah Gumati Waterpark

Dimana Lokasi Gumati Waterpark?

Nah, bagi anda yang ingin ke gumati waterpark anda bisa ke Jalan Babakan Tumas, Desa Cikeas, Sukaraja-Sentul, Kabupaten Bogor.

Lokasinya dari Pintu Tol Sentul Selatan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan jarak sekitar 6,6 kilometer.

Apa Konsep Gumati Waterpark?

Sesuai dengan keterangan dan penjelasan dari pihak pengelola bahwa Gumati Waterpark menggunakan konsep nuansa pedesaan selain pengunjung bisa melepas penat dengan berena bersama keluarga di berbagai jenis kolam renang seperti Kolam Anak, Kolam Arus, Kolam Yakuzzi, Kolam Voli, Kolam Waterboom, dan Kolam Renang Olympic untuk perenang profesional.

Anda juga menikmati pemandangan pedesaan Bogro sambil berenang anda bisa melepas penat dengan view pedesaan.

Berapa Harga Tiket Masuk Gumati Waterpark?

Gumati Waterpark memiliki harga tiket yang berbeda sesuai dengan harinya. tidak besi dibeli langsung dan harus dibeli secara online di traveloka atau tiket.com

Harga tiket Gumati Waterpark untuk hari biasa dari senin sampai dengan jumat dibandrol dengan harga 40 ribu perorang

Untuk hari sabtu dan minggu dibandrol dengan harga mulai dari 60 ribu per orangnya.

Setiap jam Berapa Buka Gumati Waterpark?

Gumati Waterpark bisa buka setiap harinya tidak ada hari libur bahkan untuk hari libur nasional atau liburan panjang sekolah ramai dikunjungi.

bagi yang hendak berkunjung ke Gumati Waterpark usahakan datang lebih awal mulai dari jam 8 pagi sampai dengan 5 sore saja.

 

Seputar Wisata

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.