Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Sambut Rute Paket Wisata Jogja Terbaru: Candi Borobudur- Yogyakarta- Karimun Jawa

48 sec read

ini-sejuta-pesona-wisata-karimunjawa-jepara
Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Asosiasi Biro Perjalan Wisata atau disebut dengan ASITA dengan Badan Otorita Borobodur membahas paket wisata jogja terbaru sejak dioperasikannya Bandara Yogykarta Internasional Airport yang sudah melayani berbagai maskapai penerbangan.

Paket Wisata Jogja terbaru tersebut akan menggabungkan 3 destinasi sekaligus yaitu Kepuluan Karimun Jawa, Candi Borbodur dan Yogyakarta. Badan Otorita Borobudur yang menjadi sebuah lembaga di bawah kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini menegaskan bahwa perairan pantai di Yogyakarta tidak cocok untuk berkativitas mandi ataupun berenang atau kegiatan berselancar karena dinilai ombak pantai selatan sangat beresiko tinggi. Meskipun jogja memiliki wisata alam, budaya dan kuliner yang notabene sudah lengkap. Namun, pantainya hanya cocok untuk dilihat saja tanpa bisa melakukan banyak aktivitas.

Badan otorita Borobudur sendiri menargetkan destinasi Kepulauan Karimun Jawa yang berada di utara Jawa Tengah ini sebagai salah satu pantai yang paling cocok dijadikan destinasi unggulan di Jawa tengah selain Jogja, dan Borobudur.

Pengembangan rute penerbangan dari Jogja Ke Karimun Jawapun harus dilakukan sesegera mungkin karena tidak hanya fokus dengan Jogja maupun Candi Brobudur saja sebagai destinasi wisatawan. Apalagi paket wisata tersebut juga didukung dengan harga yang terjangkau untuk destinasi liburan penerbangan ke Karimun Jawa dari Jogja.

Hal ini akan menjadikan dampak positif bagi pengembangan kawasan wisata di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta karena nantinya akan terintegrasi antara Candi Borobudur, Jogja dan karimun jawa dengan adanya paket wisata liburan Jogja kariun Jawa.

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share