Rute dan Harga Tiket Masuk Hey Beach Muara Karang

Total
0
Shares

Seputarwisata.com -Hey Beach merupakan sebuah tempat makan yang populer di Jakarta Saat ini di Media Sosial. Lokasinya cukup keren dan instagramabel buat menambah foto koleksi kamu di Instagram.

Cabang Ketiga yang ada di Jakarta ini menjadi salah satu pilihan ketika anda tida dapat mengunjungi cabang yang ada di Pluit dan Tangerang. Setiap hari memang pengunjungnya ada sekitar 500-600 orang yang datang dari berbagai kota terdekat seperti Bekasi, Bandung, Bogor, Kerawang dan tempat lainnya.

Konsep unik menjadi salah satu perhatian pengunjung untuk mencari destinasi wisata di Jakarta. Salah satu tempat restoran dengan konsep unik dan menarik memang jarang ditemukan apalagi ditambah dengan kemudahan akses ke lokasi tujuan bisa menggunakan kendaraan pribadi hingga bisa ditemukan dengan kendaraan transportasi umum seperti Transjakarta sekalipun karena lokasinya berdekaran dengan halte transjakarta.

Selain itu untuk harga menu makanan dan minuman yang ada di Hey Beach berkisar anatara 40 ribu sampai dengan 350 ribuan dengan menu pembuka seperti seperti Nachos, Spicy Peri Peri Wings, Crusty Crabs, dan lain-lain seharga Rp 48.000 – Rp 75.000.

Sedangkan untuk menu hidangan utamanya sekitar sembilan menu dari Chicke Tikka sampai dengan Salmon Bianca dan untuk menu andalan di tempat tersebut adalah Aneka pasta dengan beragam toping yang lengkap.

Sedangkan untuk rute ke lokasinya anda bisa simak rute menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi online atau umum

Anda bisa pastikan bahwa google maps anda suda mengarah ke Hey Beach Muara Karang dengan melalui jalan dari Medan Merdeka Barat, Tanah Abang II, Roxy Mas Pertokoan, KH. Hasyim Ashari (ikuti arah Grogol/Tangerang), menuju Pluit Putra, Muara Karang Raya, dan sampai di Jalan Pluit Karang Ayu, tempat Hey Beach Muara Karang.

Jika menggunakan transportasi umum anda bisa menempun dengan sekai perjalanan saja dengan menggunakan rute 1A dari halte Monas yang akan melewati 15 halte pemberhentian dan berakhir di Halte Peluit 1 dan berjalan kaki sekitar 180 meter saja dalam waktu 3 menitan.

Untuk ojek online dari monas kurang lebih 10 menit dengan harga kisaran dari tujuh ribu sampai dengan empat belas ribu saja

Demikianlah informais yang dapat kami sampaikan kepada anda yang akan berlibur di Jakarta untuk menemukan destinasi wisata di Jakarta ketika liburan tahun baru ini.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.