Harga Tiket Masuk ke Little Tokyo Yogyakarta

Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Kurang rasanya jika jalan-jalan ke Yogyakarta belum berkunjung ke Wisata baru Jogja yang bernama Litto Jogja.

Litto Jogja atau Little Tokyo Jogja merupakan sebuah destinasi tempat wisata di Gunung Kidul Yogyakarta yang menyajikan sebuah konsep wisata resort and rekreasi yang menyuguhkan panorama keindahan alam yang bernuasan ala negeri Sakura di Jepang.

Litto Jogja sendiri sangat terinspirasi dari sebuah daerah yang berada di Kota Tokyo tepatnya sebelah barat kora yang bernama Okutama sebagai kawasan tenang, nyaman yang cocok dijadikan sebagai tempat relaksasi sehingga bisa digunakan untuk merelaksasi tubuh setelah penat menghadapu aktivitas yang ada di perkotaan.

Untuk mendukung nuansa jepangnya, Litto menawarkan sebuah sensasi kuliner jepang tentunya pada resto yang nampak sebuah pemandangan tiga gunung yaitu Gunung Sumbing, Merbabu dan Merapi

Untuk makanan jepang yang tersaji di Litto Jogja ini seperti ramen, yakiniku, sushi hingga beberapa hidangan menu tradsional khas nusantarapun juga ada seperti wawon sebagai mnu khas surabaya dan lainnya.

Di Litto Jogja ini menyediakan dua tempat nongkrong untuk menyantap hidangan menu khas jepang baik itu berada di Indoor bangunan utamanya atau area outdoor pada area panoramic spotnya.

Bagi yang hendak berkunjung ke Litto Jogja jangan lupa untuk menyediakan kocek yang cukup ya untuk pengunjung litto bisa bebas berkeliling ke beberapa spot foto untuk voucher tiketnya dengan harga 30 ribu rupiah anda akan mendapatka Value Voucher yang bisa ditukarkan pada booth penukaran voucher dengan harga 20 ribu jadi nanti value voucher ini digunakan untuk potongan harga pembayaran minuman dan makanan dengan minimal transaksi 50 ribu.

Jadinya uang 30 ribu masih cashback seharga 20 ribu jika anda gunakan untuk membeli makanan dan minuman yang rata-rata makanannya mulai dari 10 ribuan hinga ratusan ribu dan bagi yang memang berkenan untuk merasakan sensasi keliling menggunakan jeep maka Akan disediakan sebuah jeep yang diberi nama Dlingo Adventure dengan harga sebesar 300 ribu rupiah.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.