Jogja Bay, Waterpark Terbesar di Indonesia Ramai Saat Libur Lebaran

Seputarwisata.com- Wisata baru di Kota Jogja ini memiliki keindahan alam yang luar biasa yang diklaim merupakan wahana permainan air terlengkap dan terbesar di Indonesia pada tanggal 20 Desember 2015. Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark ini telah beroperasi dan dikelola oleh PT. aman Wisata Jogja dengan luas pengelolaan permainan diatas tanah seluas 7,7 hektar dengan 19 jenis wahana permainan air yang diklai sebagai waterpark terbesar, terlengkap dan tercanggih di nusantara Indonesia.

Jogjabay
photo by: @aku_naura

Waterpark terbesar di Indonesia menjadi salah satu unggulan dari wisata Jogja Bay Waterpark ini, didesain dengan inspirasi dari tema bajak laut yang ada di Bali dan Orlando. Dengan banyaknya wahana air di Jogja Bay waterpark seorang wisatawan tidak akan cepat bosan dan merasa rugi dengan harga yang harus dibayarkan.

Dengan adanya waterpark, Jogja Bay ini. Anda tak peru lagi harus keluar banyak uang untuk berkunjung ke luar negeri karena di salah satu jenis permainannya mereka menawarkan wisata edukasi yang berbentuk simulasi dari apa yang harus dilakukan ketika terjadi tsunami dan gempa dengan diberi judul ” How To Survive in Tsunami and Earthuake. Nah, perlu diketahu bersama bahwa jogja ba waterpark ini aan membuat simulasi dengan membuat delapan ombak gelombang yang mirip dengan tsunami dengan cara bagaimana anda harus menghadapinya supaya tidak ada kepanikan.

Dengan datang ke sarana bermain yang layaknya berada di luar negeri dengan standar permainan kelas dunia ini, nantinya anda harus menambah refrensi daftar tempat wisata yang dapat anda kunjungi dan mencoba wahana ini bersama keluarga ataupun teman anda yang berada di wilayah ringroad utara kota jogja. Bila anda belum tahu dimana letak lokasinya tempat wisata jogja bay, anda bisa langsung menggunakan google maps ketika berada di Jogja, Anda harus merencanakan atau itenary Jogja bay waterpark dengan melihat harga tiket masuknya.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark
Bagi para orang tua yang berencana untuk mengunjungi wahana waterpark ini bisa melihat ittenarynya sesuai dengan budget ataukah tidak sehingga anda bisa mengakomdir terlebih dahulu tiket pada hari biasa maupun musim lebaran.

Harga Tiket Jogja Bay Waterpark

Harga tiket masuk untuk weekdays :

Dewasa : Rp 90.000
Anak – Anak ( Tingi dibawah 110cm ) : Rp 60.000
Usia diatas 65 Tahun : Rp 60.000
Usia bawah 2 tahun : Gratis

Harga tiket masuk untuk weekend :

Dewasa : Rp 100.000
Anak – Anak ( Tingi dibawah 110cm ) : Rp 75.000
Usia diatas 65 Tahun : Rp 75.000
Usia bawah 2 tahun : Gratis

Harga Tiket Libur Jogja Bay Lebaran dan Musim Liburan

 

NOTanggalKriteriaHarga Tiket
15- 14 JuniDewasaRp. 125.000
2 anak-anakRp. 100.000
325- 15 JanuariDewasaRp. 150.000
  anak-anakRp. 125.000

Jogja Bay, Waterpark Terbesar di Indonesia Saat Liburan  

Jogja Bay Waterpark Terbesar di Indonesia mengalami peningkatan pengunjung pada saat libur lebaran dan diprediksi akan terus bertambah, dan kira-kira pengunjung setiap harinya sekitar 3500 orang. Dan hingga kini waterpark tersebut terbukti meningkat dua kali lipat dibandingka dengan hari biasa.

Saat libur lebaran waterpark, Jogja bay sudah dibuka mulai dari pukul 08.00 s/d 16.00 sehingga para pengunjung dapat berkunjung pada jam tersebut dan pada pukul 17.00 waterpark jogja bay sudah tutup. Selain itu pihak manajemen telah menambahkan sarana dan prasarana demi kenyamanan dan keamanan bagi para wisatawan ang berkunjung dengan menambah pool attendent di wahana permainan dan sejumlah lie guard.

Para orang tua tidak perlu khawatir untuk membawa anak-anaknya bermain air di wahan yang telah dipersiapkan oleh manajemen waterpark, Jogja Bay. Ada beberapa permainan yang cocok dikunjungi oleh anak-anak selama musim liburan dengan gratis masuk Museum Air dan seluruh permainan sudah termasuk pada tiket masuk kecuali pada Flying Jose atau Flying Fox. Adapun sajian permainannya adalah seperti Bubble, Foam Party, Parade Karnaval Bajak Laut, Photo Booth 3 Dimensi, Aneka Folatis dan lain-lain.

Ada Berapa Wahana di Jogja BayWaterpark?

Wahan di Jogja bay Waterpark ada 19 Wahana Air yang dapat dijadikan refrensi berlibur diantara gambarnya adalah sebgai berikut ini:

Wahana Wisata Bekti Adventure

Bekti Adventure
image from @jogjabay

Pirates Adventure

pirrate carabian jogja bay
image from @jogjabay

Wahana Wisata Ziggy Giant Barrel

 

Ziggy Giant Barrel
Ziggy Giant Barrel Image from @jogjabay

Wahana Wisata South Beach

image from @jogjabay

Wahan Wisata Wild River

wild river
image from @jogjabay

Wahana Wisata Volcano Coaster

Jogja Bay Waterpark
image from @jogjabay

Wahan Wisata Flying Fox

flying fox
Image from @jogjabay

Fasilitas Jogja Bay Waterpark

untuk kemudahan dan kenyamanan pengunjung jogja bay waterpark telah tersedia berbagai asilitas jogja bay diantaranya adalah  Kamar mandi, musholla, parkir, Loker penitipan, resto, gratis pelampung/live vest dan ban/alat bantu slider, gazebo, kolam dan wahana main

Alamat Jogja Bay Waterpak

Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi Waterpark di Alamat : Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. No telp (0274) 8722020.

 

5/5(1)

Please rate this

Tags: