Harga Tiket Masuk Bukit Durian Sagara

Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Bukit Durian Sagara adalah salah satu destinasi yang mengusung konsep wisata alam dengan makan durian langsung dari kebunnya. Pecinta durian semakin dimanjakan dengan adanya bukit durian ini. Lalu lokasinya dimana

Lokasi Bukit Durian Sagara

Lokasinya berada di kawasan dataran tinggi di Desa Sukamaju, Cikaka, Sukabumi, Jawa barat

Awalnya lokasi yang berdiri dengan luas 13 hektar yang ditanami oleh durian ini berokus pada perkebunan durian, namun lambat laut karena memang ada ide yang lebih menarik yaitu dengan membuat tempat lokasi wisata perkebunan durian yang baru saja diresmikan atau dibuka pada tanggal 13 novembr.

Dua konsep inilah yang membuat detinasi ini berbeda dengan tempat wisata lainnya yang menambahkan beberapa konsep yang natural seperti material kayu dan mambu pada kawasan perkebunan durian.

Harga Tiket Masuk Bukit Durian Sagara

Nah, bagi yang hendak berkunjung ke bukti durian ini anda bisa merogoh kocek pper orangnya sebanyak 5 ribu rupiah saja dengan panorama keindahan alam yang berupa perbukitan dan lautan

Sedangkan tiket parkir motornya sebesar 3 ribu rupiah dan untuk mobil sebesar 5 ribu rupiah

Jam Buka Bukit Durian Sagara

Bagi yang hendak berkunjung ke bukit durian ini bisa datang pagi hari mulai dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 20 malam setiap harinya tanpa ada hari libur.

Fasilitas Bukit Durian

Nah, untuk mengunjungi bukit durian anda bisa menemukan berbagai fasilitas seperti spot foto, mushola, toilet spot foto dan area bersantai lainnya yang cukup menarik.

Sementara itu dalam waktu dekat ini akan ditambah dengan beberapa fasilitas lain seperti arena bermain.

Sedangkan spot foto yang paling diminati atau populer ditempat ini berupa jembatan kayu yang menghubungkan antara area satu dengan yang lainnya

Harga Durian dan Jenisnya di Bukit Durian Sagara

Kurang lengkap rasanya jika hanya berkunjung ke lokasi wisata tanpa harus makan drian langsung. Makan durian langsung dari kebun adalah kenikmatan tersendiri

Untuk jenis durian yang ditanam di bukit ini adalah durian montong, matahari, rancamaya, lai, Duri hitam, Musang King dan lain sebagainya dengan harga kisaran dari 50 ribu sampai dengan 100 ribu per buahnya Sedangkan untuk durian luar negeri akan dibandrol mulai dari 150 ribu sampai dengan 350 ribu rupiah per buahnya.

Seputar Wisata

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.