Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Wisata Sunrise Di Bukit Lintang Sewu Bantul

2 min read

wisata sunsrise bukit lintang sewu
Total
0
Shares

Seputarwisata.com- Pernah nggak kalau kalian ke jogja ingin lihat sunrise? Gak aneh jika di jogja banyak spot foto yang menarik untuk dikunjungi yang semakin digemari warga masyarakat lokal. Salah satunya ada di Bukit Lintang Sewu Bantul yang saat ini menjadi destinasi wisata ngehits.

Bukit Lintang Sewu Bantul

bukit lintang sewu
image from https://www.instagram.com/satrio_0202/

Wisata Sunrise Bukit Lintang Sewu ini berlokasi di desa muntuk, kecamatan Dlingo, Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta yang menawarkan pesona keindahan alam terutama saat matahari tenggelam atau sunrise. Yuk, kita lihat pesona apa saja yang ada di bukit lintang sewu ini.

Bentang Pesona Alam Dari Ketinggian Bukit

Anda bisa melihat bentang alam yang indah di Bukit Lintang Sewu Bantul
seperti pesona raja ampat yang terlihat bentang alamnya dari sebuah ketinggian bukit, Jika di Raja Ampat anda akan melihat sebuag gugusan bebatuan karst dan lautan, namun jika di Bukit Lintang Sewu Bantul
anda bisa meluhat hijaunya pepohonan yang membuat mata kita sehat melihatnya.

Sejauh anda pandang dari atas bukit anda hanya melihat bentang alam hijau yang menyegarkan mata. Anda juga bisa melihat dereta pepohonan kayu putih yang berada di dlingo bantul.

Spot foto yang Instagramable

Spot foto yang kece membuat suasana semakin menggairahkan untuk mendokumentasikan foto ke media sosial instagram, Bukit Lintang Sewu Bantul, banyak menyediakan selfie deck di tepian bukti yang membentang luas cakrawan sehingga anda bisa leluasa mengabadikan moment penting itu.

Apalagi pihak manajemen Bukit Lintang Sewu Bantul tak memungut biaya untuk foto alias gratis, jika sedang ramai pengunjung anda harus antre dan sabar menunggu gilirannya. Dan pastikan selalu berhati-hati ketika anda sedang berfoto agar tidak tergelincir ke jurang.

Spot Foto Sunset yang Indah

Anda bisa mendapatkan moment indah saat matahari tenggelam, sudah banyak yang membuktikannya jika di Bukit Lintang Sewu Bantul sebagai salah satu tempat yang indah untuk mendapatkan moment -moment matahari tenggelam.

Tentunya didukung juga dengan cuaca yang bersahabat, karena jika cuaca mendung dan hujan anda tidak akan mendapatkan moment foto sunset di Bukit Lintang Sewu Bantul

Karena itu, moment foto sunset menjadi salah satu panorama dan daya tari tersendiri untuk datang ke wisata sunrise jogja. Jika anda datang saat siang atau pagi haripun pemadangan juga tak kalah hebat dengan waktu sunset.

Spot Foto Seribu Bintang

Tak hanya di bukit bintang pathuk aja yang menyajikan panorama seribu bintang, Bukit Lintang Sewu Bantul juga menyajikan panorama seribu bintang bak gemerlap lampu diskotik, dengan kerlap-kerlip cahaya jogja dari atas bukit sehingga namanyapun juga dinamakan sebagai Bukit Lintang Sewu Bantul

karena itulah Bukit Lintang Sewu diberi nama karena lintang sewu ini berarti seribu bintang yang menawarkan suasan yang romantis saat anda mengajak pasangan anda untuk pergi ke tempat ini.

Dijadikan tempat Glamping dan Berkemah

Anda bisa merencanakan liburan di Bukit Lintang Sewu Bantul untuk camping, kamu tinggal membawa perlengkapan campingmu untuk mendirikan tenda di area yang telah disediakan.

Nah, di Bukit Lintang Sewu Bantul juga menyediakan yang lebih praktis dari Camping, yaitu area Glamping yang harganya mulai dari Rp 300 ribuan yang sangat cocok dijadikan untuk bulan madu.

Fasilitas Cafe

Bagi yang suka nongkrong ngopi-ngopi, di Bukit Lintang Sewu Bantul juga tersedia area cafe yang tersedia dengan banyak tempat terbuka. Anda bisa duduk ci kafe membawa bekal dari rumah atau hanya ngopi aja.

Juga tersedia mushola, tempat cuci tangan yang mudah anda temuka dan gak bakalan anda report untuk menemukannya karena banyak sekali pesona yang ditawarkan ditempat ini

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Bantul

Untuk harga tiket masuk Bukit Lintang Sewu Bantul ini sangatlah murah karena anda cukup membayar uang sebesar 3 ribu saja dengan biaya parkir motor 2 ribu, anda sudah mendapatkan tempat yang nyaman untuk berlibur setelah corona lenyap dari muka bumi

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share