Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Harga Tiket Masuk Saloka Park Semarang Terbaru, Kini ada Tiket NON Terusan Lho

1 min read

Saloka park Semarang
Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Saloka Park Semarang merupakan salah satu wisata hits yang berada di perbatasan salatiga semarang yang merupakan wahana bermain terbesar di Jawa Tengah. Salah satu wahana yang paling diminati adalah saloka park yang dikhususkan untuk anak dan remaja.

Beberapa permainan yang populer di theme park ini adalah Galileo, Bianglala, Pakubumi, Cakrawala, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang luas membuat anak dan keluarga nyaman untuk berkunjung ke sini. Anda perlu tahu bahwa Saloka Theme Park terbagi dalam 4 zona yaitu zona kartun, zona kingdom, zona junggle, dan zona laut.

Banyak wisatawan lokal yang ingin berkunjung namun, mereka terkendala oleh harga tiket yang terlampau cukup tebal dikantong, Nah kali ini pengelola Saloka Theme park telah rilis Harga Tiket Masuk Terbaru Saloka Theme Park yang kini juga ada tiket non terusannya Lho

Karena beberapa pengunjung hanya ingin masuk, berfoto, menikmati kuliner bersama keluarga ataupun bermain wahana yang mana tiket wahan bisa dibeli secara terpisah.

Harga Tiket Masuk Saloka Park Semarang

Nah, karena banyak wisatawan lokal yang ingin berkunjung ke Saloka Park dan harga tiketnya weekday 120 ribu dan weekend 150 ribu untuk terusan, maka Saloka Park menghadirkan tiket non terusan sehingga pengunjung bisa masuk berfoto selfie tanpa harus masuk dibeberapa wahana yang ada.

Tiket Masuk non terusan tersebut dibandrol dengan harga untuk hari biasa atau weekday sebesar 30 ribu sedangkan untuk hari libur atau weekend harganya sebesar 50 ribu dengan bonus pilihan satu wahana plus satu buah es krim.

Untuk masuk ke wahana seorang wisatawan harus merogoh kocek 15 ribu sampai dengan 25 ribu tergantung wahana yang akan dipilih. Namun jika ingin masuk sepuasnya di 20 wahana akan lebih baik membeli tiket terusan. Sehingga wisatawan bisa menentukan pilihan membeli tiket hemat tanpa masuk wahana atau yang terusan akan lebih hemat karena dapat masuk di 20 wahana.

Jam Buka Saloka Park Semarang

Bagi yang berkeinginan masuk di Saloka Park Semarang bisa datang pukul 10 siang sampai pukul 06.00 atau 18.00 wib, Untuk hari libur atau weekend pengunjung bisa lebih leluasa menikmati semua wahana sampai pukul 20.00

Lokasi Saloka Park Semarang

Wisatawan lokal yang hendak berkunjung ke Saloka Park bisa mengambil jalan rute Solo Semarang dan berhenti sebelum Bawean, atau dapat menggunakan jalan tol salatiga melanjutkan ke kabupaten semarang dekat dengan rawa pening.

Jika masih bingung dengan lokasinya bisa menggunakan aplikasi waze dengan arah alamat di Jalan Fatmawati 154, Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

 

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share