Kebun Binatang Ragunan Jakarta Tetap Buka Saat Natal dan Tahun Baru

Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Saat Natal dan tahun Baru tiba banyak tempat wisata yang memang akan ditutup oleh pemerintah untuk menghindari dan mengurangi penyebaran virus corona, namun untuk kebun binatang raunan tetap akan dibuka saat natal dan tahun baru.

Taman Margasatwa Ragunan Akan tetap dibuka pada natal dan tahun baru, untuk penutupan masih menunggu instruksi apakah nantinya akan ditutup pada tanggal 24 desember sampai dengan 2 januari

Dan untuk informasi lebih lanjut terkait dengan Taman Margasatwa Ragunan akan diinfokan lebih lanjut di media sosia tempat wisata ragunan.

Seperti yang dijelaskan bahwa tidak ada PPPKM Level 3 dan tempat wisata akan diizinkan untuk tetap beroperasi selama periode itu dengan menjaga protokol kesehatan yang lebih ketat dan masyarakat yang sudah vaksin lengkap boleh berwisata saat natal dan tahun baru sesuai dengan Inmendagri nomor 66 taun 2021 yang menyatakan bahwa pengunjung dengan kategori hijai di peduli lindungi tetap akan diperkenankan masuk.

Taman Margasatwa Ragunan masih tetap dibuka jika belum ada isntruksi untuk ditutup dan beberapa hewan yang memang menjadi tontonan masyarakat adalah hewan yang besar seperti peangkaran gajah, penangkaran gorila, dan penangkaran jerapha dan selain itu juga cenderung suka dengan hewan-hewan yang unik seperti komodo.

Tak heran jika hewan yang besar menjadi tempat selfie karena jika hewan kecil tidak akan terlihat untuk mereka selfie, selain itu adanya atraksi pemberia makan hewan masih kurang menarik minat pengunjung dibandingkan dengan yang lainnya.

Perlu anda ketahui Taman Margasatwa Ragunan adalah kebun binatang pertama yang ada di Indonesia dengan ratusan jenis koleksi satwa yang usianya mencapai 150 taun, Selain harga yang murah, tempat ini juga dijadikan sebagai tempat pelesatarian satwa dan penelitian

Taman Margasatwa Ragunan didirikan pada tanggal 19 september 1864 yang tak pernah sepi di akhir pekan atau dikala liburan hari nasional .

Taman Margasatwa Ragunan ini muda dijangkau harganya yang murah dan aneka ragam satwa flora dan fauna yang bisa anda jadikan untuk melepas penat dan stress setelah melihat hirukpikuk perkotaan.

Dan yang harus anda perhatikan ketika mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan adalah dengan berhati-hati dengan barang berharga yang kamu bawa jangan sampai lengah, karena musim liburang cenderung tempat ini ramai dan banyak copetnya.

jangan sampai menaruh barang penting di saku belakang dan taruhlah di saku depan atau di dalam tas dan pastikan tas juga anda taruh di depan, karena ramainya pengunjung tidak menutup kemungkinan akan ada desakan sehingga terjadi pencopetan dan kasus hipnotis sehingga anda harus mawas diri dan memperhatikan sekelilingnya danĀ  anda b harus berjalan dengan rombongan ketika sedang berkunjung ke ragunan sangatlah disarankan.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.