Jam Berapa Buka Bukit Teletubbies Kemuning dan Biaya Tiket Masuknya?

Total
0
Shares
5/5 - (2 votes)

Seputarwisata.com – Bukit Teletubbies merupakan salah satu wisata yang ada di kawasan kebun teh kemuning di dekat dari jembatan kaca viral terpanjang di Indonesia yang menawarkan keindahan alam yang berupa pegunungan dan kebun teh.

Dimana lokasi Bukit Teletubbies?


Bukit Teletubbies berada di Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Tak jauh dari jembatan kaca di Kemuning Sky Hills.

Bukit Teletubbies menjadi salah satu tempat yang banyak didatangi wisatawan setelah mereka melihat keindahan jembatan kaca terpanjang yang viral di Indonesia. Karena sejak ada jembatan kaca, bukit teletubbies juga banyak dikunjungi oleh warga

Sedangkan rutenya dari pusat kota karanganyar sekitar 26 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 45 menit

Berapa Biaya Tiket Masuk Bukit Teletubbies ?

Sebelum menjadi satu dengan Kemuning SKy Hills, Bukit Teletubbies masih dikenai biaya tiket namun semenjak tahun 2023, Bukit Teletubbies yang berada di kawasan bukit kemuning sudah dikelola oleh Kemuning Sky Hills yang pembayarannya dibayarkan di loket masuk depan di jembatan kaca dan Bukit Teletubbies Jadi saat ini biayanya sebesar Rp 10 ribu sudah termasuk di kawasan kemuning belum termasuk di jembatan kaca kalau nanti sudah 100 persen jadi.

Jam Berapa Buka Bukit Teletubbies?

Bukit Teletubbies dibuka fleksibel, dan biasanya ramai dikunjungi oleh wisatawan mulai dari pagi hari dan sore hari saja. Sementara itu jika di siang hari tidak banyak orang yang berkunjung karena panas.

Penutup

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda yang saat ini mencari lokasi wisata yang ada di dekat jembata kaca terpanjang di Indonesia.

Seputar Wisata

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.