Jadwal KRL Solo-Jogja 2022-2023

Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Kereta Rel Listrik semakin dimintai oleh warga lokal dengan rute yang tidak terlalu jauh, karena perbandingan harga yang lumayan murah dibandingkan dengan menggunakan transportasi lainnya.

Bagi yang berdomisili di Solo yang ingin berwisata ke Jogja tau sekedar untuk bertamasya bisa menggunakan Kereta Rel Listrik ini dengan biaya yang cukup terjangkau.

Jadwal Keberangkatan KRL SOLO-JOGJA

Sebelum bepergian menggunakan kereta rel listrik ini adakalanya mengetahui jadwal keberangkatan dari stasiun di Solo. Perlu diketahui untuk keberangkatan paling awal KRL SOLO ini mulai dari pukul 5 pagi dan paling akhir pada jam 7 malam.

Berikut jadwal keberangkatan KRL dari Solo ke Jogja yang kami ambil dari situs resminya.

Jadwal KRL SOLO-JOGJA

Perlu diingat bahwa untuk hari biasa KRL SOLO Jogja akan berangkat atau melakukan perjalannya sebanyak 10 kali sedangkan untuk weekend akan ada penambahan dua kali perjalanan lagi.

Harga Tiket KRL Solo-Jogja

Untuk harga tiket per orangnya sebesar 8 ribu per penumpang yang bisa dibayar melalui Kartu Multi Trip )KMT dan kartu Tol melalui aplikasi link Aja

Pembayaran juga bisa menggunakan e-money, Flazz BCA, BRIZZ dan BNI Tap Cash. Bagi yang ingin memakai KMT bisa membelinya di seluruh Loket Stasiun KRL yang bekerjasama dengan PT Kereta Commuter Indonesia.

Harga Kartu Multi Trip KRL

Berikut adalah daftar harga Kartu Multi Trip KRL:

Kartu Multi Trip Reguler seharga Rp 30.000, termasuk saldo Rp 10.000.

Kartu Multi Trip X-PRESI seharga Rp 50.000, termasuk saldo Rp 15.000.

Kartu Multi Trip Special Edition seharga Rp 50.000, termasuk saldo 15.000.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.