Bukit Surya Salaka Bogor

Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Dataran tinggi Bogor merupakan salah satu destinasi wisata terdekat dari Jakarta. Dataran tinggi yang dikelilingi oleh Pegunungan yang sangat indah ini menawarkan berbagai pengalaman menarik salah satunya adalah berkemah dengan tenda maupun Glamping di Bukit Surya Salaka.

Pemandangan Gunung Salak dan Gemerlapnya Lampu Kota Bogor menjadikan tempat ini menjadi tempat favorit yang menjadi pilihan destinasinya.

Dimana Lokasi Surya Salaka Bogor?

Lokasinya berada di Desa Gunung Bunder 2, Kecamatan Pamijahan Bogor, Jawa Barat yang letanya tak terlau jauh dan dapat dijangkau dengan menggunakan roda dua maupun empat dengan waktu sekitar 1 jam 20 menit dengan jarak sekitar 22 kilometer dari tengah kota bogor.

Siapa Pengelola Bukit Surya Salaka Bogor?

Nama Pengelolanya adalah Dheniz yang menjelaskan bahwa untuk lokasinya sangat muda untuk di Jangkay baik itu menggunakan mobil pajero maupun motor, namun untuk bus besar belum bisa karena jalurnya terlalu ngepaz.

Bagi yang menggunakan transportasi umum bisa memilih beberapa jalur alternatifnya dengan mengunjungi di beberapa titik tertentu dan menaiki ojek untuk dapat mencapai lokaisnya. Jikalau dari kota maka anda bisa menggunakan bus atau angkot dan terakhir anda menggunakan angkot GB Gunung Bunder 02 sampai lokasi terakhir anda menggunakan ojek untuk ke atasnya

Asumsi Naik Ke Bukit Surya Salak dari Stasiun?

Bagi yang menggunakan kereta untuk sampai di Bukit Surya Salak ini bisa berpinda kendaraan tiga kali sebelum menggunakan Ojek. Anda bisa berangkat ke stasiun Cibogor baik itu dari Jakarta, Surabaya, Jogja dan lain sebagainya selanjutnya anda turun di Stasiun dan naik bis jurusan Baranangsiang-bubulak dengan melewati 15 pemberhentian dan turun lagi di terminal Laladon.

Setelah dari terminal laldon anda naik bus jurusan nomor 53 Segog melewati 33 pemberhentina dan turun di terminal Segog dan naik bus lagi nomor 59 ke jurusan Gunung Bunder dan melewati pemberhentian sebanyak delapan kai dan turunya di SDN gunung bunder 2

Setelah itu kamu bisa berjalan kaki selama 2 kilometer dalam waktu 28 menit atau bisa naik ojek hanya 7 menit dan anda suda sampai di Bukit Surya Salaka Camping Ground.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda yang ingin berlibur di akhir pekan ini untuk weekend, selamat berlibur ya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.