Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

5 Tempat Wisata Hits di Malang yang Instagramable

2 min read

Kampung Biru AREMA
Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Malang merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat liburan long weekend. Banyaknya tempat wisata di Malang yang instagramable membuat para wisatawan kebingungan mau berlibur ke destinasi mana dulu untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Hits di Malang

Nah, anda tak perlu bingung untuk pergi kemana ketika sudah tiba di Kota Malang, kami seputarwisata.com akan memberikan rekomendasi 5 tempat wisata hits dan instagramable ketika berada di Malang. Yuk, simak ulasannya dibawah ini:

1. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise
image from https://www.instagram.com/rhesmanissa_/

Malang night paradise berada di Perumahan Graha Kencana, Jalan Raya Karanglo, balearjosari, Kecamatan Blimbing, Malang. Merupakan salah satu destinasi wisata di malang yang mengusung tema glowing atau gemerlap yang unik.

Malang night paradise menawarkan beberapa wahana seperti taman lampion, taman dinosaurus, flying car, The Builder, Fun Clown, Magic Journey dan lain sebagainya.

Fasilitas yang ditawarkan di malang night paradise seperti Toilet, ATM, tempat kuliner, Toko Souvenir, Area Parkir, Mushola dan lainnya.

Untuk harga tiket masuk malang night paradise sebesar Rp 90 ribu per orangnya, untuk tiket reguler sebesar 50 ribu dan untuk tiket terusan akan gratis voucher sebesar 36 ribu.

Jam buka Malang Night Paradise mulai pukul 17.45-22.00 WIB. Ada tiket khusus Jumat dengan diskon 50 persen untuk anak maksimal 12 tahun dan untuk anak usia 13-16 tahun dan lansia diatas 60 tahun diskonnya 24 persen.

2. Kampung 3D Malang

Kampung 3D Malang
image from instagram akun @marikemalang

Kampung 3D Malang adalah salah satu kampung yang sangat instagramable dengan keindahan kampung yang penuh dengan lukisan 3 dimensi mulai dari tokoh kartun, pemandangan alam, hewan, dan lainnya dengan dilengkapi degan wahana seperti rumah pohon, sarang burung, lorong payung.

Kampung 3 Dimensi Malang ini berlokasi di Jalan Temenggungan Ledok, Kesantrian, Kecmatan Blimbing, Kota Malang. Dengan fasilitas diantaranya seperti toile, warung, area parkir dan semat juga dijadikan sebagai lokasi syuting film Yowis Band.

Untuk masuk ke kampun 3 Dimensi Malang ini per orangnya dibandrol dengan harga sebesar 5 ribu per orangnya dan untuk tiket parkirannya sebear 2 ribu rupiah.

3. Kampung Warna Jodipan

Kampung warna malang
image from https://www.instagram.com/j_photos_with_lyrics/

Kampung kumuh jodipan ini mendadak viral dan hits di Media Sosial ketika dicat dengan warna-warni yang indah. Kampung ini berlokasi di Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Di Setiap sudut kampung ini dipenuhi dengan cat warna-warni yang unik dan instagramable mulai dari lorong topeng, lorong payung hingga tangga warna-warni.

Untuk masuk di Kampung warna jodipan seorang wisatawan hanya membayar uang masuk sebesar tiga ribu rupiah da gratis gantungan kunci.

Untuk fasilitasnyapun sudah tidak diragukan lagi seperti temat parkiran, toilet, Mushola, Temat Duduk dan Warung Makan.

4. Kampung Biru Arema

Kampung Biru AREMA
IMAGE FRO https://www.instagram.com/adprmno_/

Kampung Biru berlokasi di kawasan Embong yang tepatnya ada di Kidul dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Kampung biru ini dihiasi dengan tanaman hias yang berfungsi sebagai penghijauan. Kampung yang baru diresmikan pada tahun 2018 ini memiliki 500 rumah yang dicat dengan warna biru sebagai simbul klub sepak bola Malang yaitu Arema

Dengan menghabiskan 15 ton cat warna biru ini menghiasi kampung arema yang dilengkapi dengan sejarah munculnya arema dari tulisan hingga logo Arema FC.

Pengunjung dapat datang ke kampung Arema ini dengan membayar uang masuk sebesar 3 ribu rupiah dengan gratis gantungan kunci dan tarif parkir kendaraannya sebesar 2 ribu rupiah.

5. Sivaraja’s Screet Garden

Sivaraja's Screet Garden
IMAGE FROM https://www.instagram.com/mlggoodplace/

Coffes Shop yang bernama Sivaraja’s ini terinspirasi dari The Hermes’s Secret Garden yang mengusung konsep taman rahasia di rooftop.

Cofee shop ini berlokasi di jalan Besar Ijen Nomer 79 oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang yang buka dari pukul 10 pagi sampai dengan 21 malam yang lokasinya berada di rooftop Latar Ijen Resto.

Menu yang ditawarkan di cofee shop ini mulai dari harga 20 ribuan hingga ratusan ribu dengan menu pasta, steak, masakan nusantara hingga desert.

Anda bisa mengajak keluarga, teman ataupun kekasih untuk menikmati suasana kota malang dari atas roofto dikala senaja sembari menikmati matahari terbenam.

Sumber: kompas.com

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share