Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Milenial Coffee & View Yogyakarta, Rute Dan Harga Menu Makanan

1 min read

Millenial Coffee and View Yogyakarta
Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Milenial Coffee & View Yogyakarta merupakan salah satu resto milenial yang berkonsep coffee yang menawarkan pemandangan bukit dan persawahan yang jika anda berkunjung malam hari akan terlihat gemerlapnya lampu kota Jogja.

Sebelum memutuskan untuk ke Milenial Coffee & View Yogyakarta anda benar-benar harus memeriksakan kendaraannya karena harus melewati jalur yang berliku sekaligus dengan jalan yang menanjak karena memang berada di kawasan perbukitan di Kabupaten bantul.

Rute Ke Milenial Coffee & View Yogyakarta


Untuk sampai ke Milenial Coffee & View Yogyakarta anda harus menempuh jarak waktu sekitar kurang lebih setengah jam dengan jarak tempuh sejauh 22 kilomter dari Tugu Pal Putih sebagai ikon wisata kota Jogja.

Jika anda saat ini berada di tugu pal putih anda bisa arahkan rute ke timur ke perempatan janti arah ke bandara Aidsucipto, bisa putar arah atau anda bisa ke selatan terlebih dahulu lewat kota barau, arah ke uin sunan kali jaga dan jalan solo, dari perempatan janti anda arahkan mobil ke selatan, ketemu di arah lampu merah kedua belok kiri yang merupakan jalan nasional 3 atau jalan utama menuju Gunung Kidul, anda harus melewati bukti bintang dan gapura selamat datang gunung kidul sampai perempatan pertama anda belok ke kanan lewat jalan patuk dlingo. Nah, ikuti arus ke kanan dan temukan Milenial Coffee & View Yogyakarta di daerah kawasan watu amben.

Harga makanan di Milenial Coffee & View Yogyakarta

Ada beberapa menu makan dan minum di Milenial Coffee & View Yogyakarta yang tersedia seperti Spagetti Bolognese, Kwetiau Millenial, Nasi Goreng Pete, Ayam Bakar Millenial, Roti Bakar Coklat, Roti Kornet Keju, Millenial Mix Spesial, dan Burger Millenial. Ada juga Cheese Burger, Jamur Crispy, Cireng Sambal Pedas, Scallop Goreng, Teh Leci, Leci Yakult, Ice Blue Ocean, Ice Millenial Blue, Kopi Tubruk, Kopi Susu Gula Aren, Kopi Susu Alpukat, Kopi Vietnam, Ice Coffee Matcha, Jus Naga, Jus Melon, Susu Jahe, dan Es Jeruk. Dengan harga mulai dari 10 ribu sampai dengan 35 ribuan dan untuk minuman mulai dari 4 ribu sampai dengan 17 ribu.

Ada dua area makannya yaitu berada di dalam ruangan dan area luar ruangan, jika anda berada di luar ruangan atau balkon anda bisa menikmati indahnya jogja dari perbukitan bantul.

Jam Buka Milenial Coffee & View Yogyakarta

Jika jogja tidak menerapkan PPPKM maka jam buka Milenial Coffee & View Yogyakarta mulai dari jam 11 siang sampai jam 12 malam. Namun ketika masa pandemi ini jam 13 atau jam 1 siang sampai jam 22.30 atau setengah sebelas malam.

Dan Di cafee ini sudah menerapkan protokol kesehatan dan menyarankan untuk reservasi terlebih dahulu untuk berkunjung untuk rombongan 10 orang lebih dengan membayar DP terlebih dahukul, namun untuk 2-4 orang tak perlu membayar Dp hanya reserbasi saja, dengan menyajikan makan dan memesan ketika reservasi.

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share