Gudeg Mbah Lindu Jogja, Lokasi, Jam Buka & Harga Menu

Seputarwisata.com – Gudeg Tertua di jogja ini berada di kawasan Malioboro, kurang lebih hanya 400 ratusan meter dari Jalan Malioboro, Gude yang menjadi makanan Khas Jogja ini merupakan salah satu Gudeg Legendaris karena sang penjual sudah menjual gudeg mulai dari kecil hingga umurnya ratusan tahun, Gudeg yang membuat cita rasa yang berbeda dari yang dikenal masyarakat dengan olahan rasa manisnya membuat berbeda jika anda merasakan Gudegnya Mbah Lindu yang kaya akan rasanya.

Gudeg Mbah Lindu ini sudah ada sejak Zaman penjajahan belanda, Kuliner Jogja yang memang sangat wajib untuk anda kunjungi ketika berada di Yogyakarta. Rasanya yang luar biasa berbeda membuat gudeg ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal yang suka dengan kuliner.

Rute Lokasi dan Jam Buka Gudeg Mbah Lindu


Rute Gudeg Mbah Lindu

Nah, untuk menemukan rute dan lokasi ke Gudeg Mbah Lindu ini cukup mudah, Jika anda menggunakan motor dapat parkir di Parkiran abu bakar ali kemudia anda menuju ke arah selatan sedikit kira-kira ratusan meter dari Stasiun Tugu Jogja. Kemudian anda lihat sebelah barat ada sebuah gang dengan tulisan besar Sosrowijayan. Anda jalan ke arah barat kira-kira 100 meteran dan anda akan menemukan gudeg tersebut dipinggiran jalan

Lokasi Gudeg Mbah Lindu

Jika anda susah menemukannya anda bisa menggunakan lokasi alamat sebagai berikut ini Alamat: Jl. Sosrowijayan No.30, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271 Atau bisa menggunakan google maps untuk dapat searching langsung alamat diatas

Jam Buka Gudeg Mbah Lindu

Apabila anda ingin icip-icip menu masakan mbah lindu silahkan anda datang pagi-pagi karena antrian yang cukup banyak karena jam buka mulai dari Jam 5 Pagi sampai dengan 11 Siang setiap harinya. Nah, kalau ternyata anda sudah lewat jam tersebut maka anda bisa bayangkan sudah habis menu masakan yang ada di sana.

Harga Menu Gudeg Mbah Lindu

Gudeg Mbah Lindu

Ada 3 Menu yang disajikan pada Olahan Gudeg Mbah Lindu, dan seperti biasanya di Jogja ini untuk menikmati sporsi gudeg bisa menggunakan nasi ataupun bubur. Penasaran dengan kombinasi menu di gudeg mbah lindu.

Pertama Nasi Gudeg Lauk Telur

Telur menjadi lauk andalah setiap ada menu gudeg, sajian menu khas jogja gudeg ini memang memiliki racikan sendiri dari nangka muda yang diolah sedemikian rupa ditambah dengan beberapa sayur krecek, daun singkong, krupuk kulit yang ditambah dengan kuah dan sangre kelapa sehingga menambah cita rasa yang ditambah dengan Lauk telur.

Harga Nasi Gudeg Telur sebesar Rp. 20.000,-

Kedua Bubur Gudeg

Selain opsi makanan berat seperti nasi, bagi yang pagi harinya sering sarapan bubur, di Gudeg Mbah Lindu juga tersedia bubur sebagai pengganti nasi sehingga anda tidak perlu makan berat di pagi harinya

Harga Bubur Gudeg Telur Rp. 15.000,-

Ketiga Menu Gudeg Suwir Ayam

Anda bisa tambah lauk suwiran ayam, mau dengan kepala saja, sayap saja atau dengan dada ayam, yang pastinya jika anda pakai dada ayam harganya memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan menggunakan sayap atau kepala ayam apalagi anda hanya hanya meminta suwir ayam.

Harga Nasi Gudeg Telur Suwir Ayam sebesar Rp. 25.000,-

Nah, sedikit review terkait dengan gudeg mbah lindu usahakan untuk ke gudeg mbah lindu anda bisa lihat vlog kami terkait dengan gudeg mbah lindu dibawah ini:

Atu bisa lihat beberapa review dari tripadvisor 

Itulah sedikit gambaran terkait dengan gudeg mbah lindu kalau kamu belom icip-icip gudeg legendaris ini, anda bisa datangi langsung ke Gudeg Mbah Lindu

Tags: