Dino Park Jogja. Harga Tiket masuk, Lokasi Wisata, Jam Buka

Total
0
Shares
Rate this post

Seputarwisata.com – Saat liburan tiba, tempat wisata di jogja menjadi destinasi yang populer diantara pengunjung lokal maupun luar kota, Karena memang tidak hanya pantai saja yang menjadi destinasi liburan, akan tetapi beberapa wisata baru yang memiliki daya tarik tersendiri juga menjadi refrensi para pelancong lokal

Wisata buatan yang menjadi wisata edukasi menjadi pilihan bagi keluarga, karena tak hanya menambah pengetahuan anak dan keluarga akan tetapi juga memberikan manfaat seperti menyegarkan pikiran karena bersenda gurau dan quality time dengan keluarga. Salah satu destinasi baru di Jogja yang berupa wisata edukasi tersebut bernama Dino park Jogja.

Dino Park jogja masih satu kawasan dengan Merapi park yang berada di tempat wisata kaliurang. Nah, beberapa hal terkait dengan dinopark akan kami bahas dibawah ini

Dino Park Jogja

Dino Park Menjadi salah satu wisata dinosaurus pertama di Kota Jogja yang menawarkan berbagai jenis hewan purba yang sudah tidak dapat kita lihat sehingga dengan mengajak keluarga beserta anak akan menambah wawasan dan pengetahuan tentang hewan yang satu ini.

Dino park merupakan salah satu bagian dari merapi park yang berlokasi di kawasan wisata kaliurang yang secara resmi telah dirilis sejak 2 mei 2022

Review Dino Park Jogja

Hewan purba yang satu ini telah punah sejak berabad-abad rastus tahun silam yang diperkenalkan oleh guru di sekolah, Mungkin kita hanya bisa melihat gambar dan sedikit ilustrasinya.

Namun, di Dino Park jogja anda akan melihat bentuk replikanya yang lebih nyata yang dibuat sesuai dengan bentuk gambar dan aslinya. Anda akan melihat replikasinya yang masih bisa berdiri, berkeliling seolah anda kembali di zaman purba.

Anda akan melihat beberapa hewan purba ini dengan jenis Dinosaurus T-rez. Stegosaurus, Brontosaurus, Riceratop dan beberapa jenis lainnya. Selain itu anda juga akan melihat jenis penjaga dino atau dino keeper dan sejumlah aksi keren lainnya sehingga membuat anda penasaran untuk datang ke dinopark ini.

Dino Park menjadi salah satu wahan baru di Merapi park yang menggabungkan konsep edukasi, budaya dan petulangan seru karena memang sudah banyak orang yang bosan untuk berfoto di berbagai replika bangunan dunia, Merapi park berinovasi menumbuhkan wisata edukasi dan budaya.

Selain menghadirkan wahana edukasi yang berupa replikasi dinosaurus anda juga bisa menemukan indian village yang mana ada beberapa aksesoris dan pernak-pernik suku indian yang bakal membuat foto instgrammu bertambah keren

Berapa harga Tiket Masuk Dino Park Jogja?

Untuk dapat masuk mengunjungi wisata dino park jogja anda bisa membayar tiket per orangnya sebesar 15 ribu ke dino park. Selain itu juga menawarkan paket bundling untuk dapat masuk ke the world land mark merapi park, kids waterpark dan dinopark dengan harga promo sebesar Rp 35 ribu

Dimana Lokasi Dino park Jogja?

Untuk lokasinya tidak begitusulit karena jika anda sudah pernah datang ke kawasan merapi park anda bisa datang langsung ke Jalan Museum Gunung Merapi, Banteng, Desa hargo Binangun, Kecamatan pakem, kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Jam Buka Dino park Jogja

Untuk jambuka operasionalnya mulai dari jam 9 pagi hingga jam 17 atau jam 5 sore, jika anda ingin berwisata dan mengajak keluarga silahkan datang ke wisata edukasi dino park jogja.

Penutup

Semoga dengan sedikit informasi terkait dengan Dino park Jogja bisa menambah wawasan dan menambah list refensi wisata yang akan anda tuju untuk liburan nanti. Terima kasih

Seputar Wisata

Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.