Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Camp Coffee & Nature, Rute, jam Buka dan Harga Makanan Susana Camp Hutan di Tengah Kota Jogja

1 min read

camp coffee
Total
0
Shares

Seputarwisata.com – Camp Coffee sebuah area makan yang didesain layaknya makan di perkemahan dengan tenda besar flysheet besar, kecil dan kanopi bambu. Tempatnya berada di Tengah Kota Jogja namun menyajikan suasana alam bak hutan yang rindang. Tak disangka jikalau di tengah kota masih ada hutan yang rindang

Wisatawan akan merasaka suasana yang berbeda, merasakan makan dan minum di alam bebsa dengan di desain sebuah tenda-tenda yang kekinian seperti sedang berkemag dengan ngopi santai sekaligus kulineran.

Camp Cofee ini di desain dengan sangat menarik oleh Listia Ningrum dan Ira Anggatama sebagai pemilik dari kedai kopi ini. Anda bisa datang ke lokasi jika penasaran lokasinya tak jauh dari tugu pal putih sebagai salah satu ikon jogja.

Rute Menuju Camp Coffe and Nature

Bagi kamu yang berniat untuk datang ke Camp Coffe ini letaknya tidak jauh dari pusat kota jogja. Lokasinya berada di Jalan Godean Kilometer 4,5 area masuk ke dalam perumahan Griya Makotta Kota Jogja. Dari tugu pal putih jogja bisa ke arah barat kira-kira sejauh 3,3 kilometer ke arah barat. Palingan jika ditempuh dengan mobil hanya butuh waktu 11 menit.

Anda bisa lurus ke arah barat dan belok ke kanan sebelah bengkel motor honda, anda bisa ke kana berjalan lurus sampai gerbang perumahan griya mahkota, setelah sampai di gerbang perumahan anda bisa belok kanan dan kiri dan ikuti jalur hingga menemuinya sesuai dengan google maps dibawah ini:

Harga Makanan di Camp Coffe and Nature

Untuk harga menu disini sangat terjangkau mulai dari harga 5 ribuan sampai dengan 145 ribuan, sedangkan untuk harga minumnya dari 15 ribuan sampai dengan 30 ribuan tergantung pilihan menu coffee

Untuk menu coffenya ada banana coffe, americano, coffe latter, Capucino, ice sparkling gum, V60, japanese juga ada minuman tradisional seperti wedang uwuh dan empon-empon

Untuk makanan ada Ribs, ricebowl, chicken skin, dan makanan ringan lainnya seperti kentang goreng, sosis, cassava, nugget, kulit krispi dan lainnya

Disini juga tersedia grill set camping ber dua, ber empat dengan harga mulai dari 77 ribu sampai dengan 145 ribu yang sudah termasuk rantang yang berisi daging sapi sekaligus nasinya sesuai dengan porsi yang dipilih.

Untuk peralatan untuk memanggang dan peralatan lainnya untuk grill set sudah di sediakan oleh pihak restonya.

Jam Buka Camp Coffe and Nature

Mulai buka dari jam 11 siang sampai dengan 19 malam, pihak camp cofee ingin membuka lebih bagi namun masih pandemi ini jadi diurungkan untuk dibuka lebih pagi dilain waktu.

Sambil menyantap hidangan yang ditawarkan anak-anak juga dapat bermain bubble atau berswafoto, kondep berkemah dengan merasakan makan dan minum di tengah hutan kota jogja. Anda bisa menyantap hidangan sambil berkemah di tengah kota Jogja.

Pilihan Area Makan

Bagi yang membawa rombongan sebanyak 35 orang pihak camp sudah menyediakan kanopi bambu, untuk flyshee besar bisa menampung 20 orang, sedangkan untuk flysheet kecil bisa menampun enam orang.

Apabila tidak bertenda ada juga dengan kapasitas 5-6 meja yang sudah disesuaikan dengan jaga jarak antara tempat makan. Tidak ada biaya tambahan, Wisatawan bisa langsung ke tempat area yang kosong.

Jika cuaca buruk atau sedang hujang bagi non tenda akan diarahkan untuk pindah ke area tempat berteduh.

 

sumberL kompas.com

Seputar Wisata Iam a master of education from one of the state universities in Yogyakarta, has a writers and travelling hobby. I wrote at wordpress or blogger platform for education, travelling, tips and love about technology update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Total
0
Share