Uji Adrenalin? Kunjungi 5 Wisata Ekstrim di Indonesia

Friday, May 26th, 2017 - Alam, Tempat Wisata
uji-adrenalin-kunjungi-5-wisata-ekstrim-di-indonesia

Wisata Ekstrim Indonesia

Seputarwisata.com – Indonesia masih tetap menjadi negara favorit untuk dikunjungi oleh orang-orang mancanegara. Tidak hanya untuk tujuan bisnis, tapi yang menjadi daya tarik dari Indonesia adalah tempat wisatanya yang mempunyai keindahan yang tidak bisa diperoleh dari negara lain. Untuk mencari referensi tempat wisata, tidak harus ketempat yang indah-indah saja. Akan tetapi, perlu dicoba untuk menguji adrenalin dengan mengunjungi beberapa tempat wisata ekstrim yang berada di Indonesia. disini, penulis akan memberikan beberapa referensi tempat wisata ekstrim yang harus dikunjungi, yaitu sebagai berikut:

1. Green Canyon, Jawa Barat
Menginginkan wisata Alam yang ekstrim tentu sangat menarik, dan cocok untuk menguji adrenalin para wisatawan. Dengan mengunjungi Wisata Green Canyon yang terletak di Jawa Barat ini, para wisatawan lokal atau mancanegara akan disuguhkan dengan pemandangan sungai dengan air yang jernih, yang mempunyai arus yang besar serta terdapat tebing-tebing yang mengapitnya. Dengan arus sungai yang kencang, cocok untuk menggunakan perahu kayu atau kerinting untuk melewati arus tersebut, cukup menguji adrenalin dari wisatawan.

2. Bali Bungy Jumping
Merasa tidak puas hanya bermain dengan arus air, di tempat wisata yang berada di Bali ini, mengajak wisatawan untuk menguji adrenalinnya untuk mencoba wahana jumping yang disebut Bungy Jumping. Letak dari tempat wisata satu ini adalah di depan Double Six Club yang masih dalam kawasan pantai Seminyak, Bali. Dengan mencoba wahana ini, selain menguji adrenalin, wisatawan juga dapat menghilangkan stres yang sedang dialami.

3. Gunung Semeru, Jawa Timur
Gunung Semeru sangat cocok untuk wisatawan yang menginginkan hal baru. Tidak hanya berkunjung ke tempat yang bernuansa pantai, namun juga wisatawan juga bisa menguji adrenalinnya dengan menaklukan gunung semeru, yang terletak di jawa timur ini. Gunung semeru sangat terkenal, karena pernah menjadi salah satu tempat syuting film indonesia yang berjudul “ 5 cm”. Selain itu gunung semeru sangan banyak diminati oleh para wisatawan yang suka mendaki, karena medannya yang sangat menantang.

4. Lembah Harau, Sumatera Barat.
Kabar gembira untuk wisatawan yang menyukai hobi memanjat, karena di Indonesia khususnya di Sumatera Barat, terdapat satu Satu lembah yang sangat terkenal yaitu Lembah Harau. Tempat wisata yang satu ini memberikan sensasi panjat tebing yang selain menantang, juga disuguhkan dengan potret asli dari Bukit Air putih, Bukit Jambu, serta keindahan air terjun yang memanjakan mata saat sudah berada dipuncak tebing.

5. Naik Kereta Gantung diatas Laut, Yogyakarta
Yang terakhir, yaitu tempat wisata Kereta Gantung yang terletak di Yogyakarta. Mendengar kata kereta gantung, pasti sudah membayangkan kereta gantung seperti yang ada dalam film-film atau di drama korea. Akan tetapi wisata kereta gantung ini berbeda dengan kereta gantung pada biasanya, karena wisatawan akan diuji keberaniannya dengan menaiki kereta gantung yang melewati lautan dengan suara ombak yang begitu menegangkan, untuk sampai disebuah pulau kecil. Tentu wisata tersebut menguji adrenalin dari para wisatawan.

Itulah beberapa referensi tempat wisata ekstrim yang bisa dikunjungi yang berada di Indonesia. Sangat cocok mencari hiburan saat banyak pikiran mengganggu dan stres dalam pekerjaan ataupun masalah lainnya. Semoga bermanfaat.

Pictures gallery of Uji Adrenalin? Kunjungi 5 Wisata Ekstrim di Indonesia

  • uji-adrenalin-kunjungi-5-wisata-ekstrim-di-indonesia
Uji Adrenalin? Kunjungi 5 Wisata Ekstrim di Indonesia | Husnul Khatimah | 4.5
Leave a Reply