Berikut 6 Hotel Mewah Nan Strategis di Solo

Google Adsense Here

 

Seputarwisata.com-Ingin traveling ke Solo, sekaligus memanjakan diri di hotel mewahnya? Kalau ada hotel mewah sekaligus strategis, kenapa nggak? enam hotel dibawah ini, kita tidak hanya merasakan keindahannya saja menginap di hotel bintang empat atau lima, tapi juga memudahkan kita untuk mendapatkan akses yang sangat mudah ketika mengunjungi berbagai spot wisata menarik di Solo maupun sekitarnya. Berikut daftar enam hotel mewah nan strategis di Solo

Google Adsense Here

1.Solo Paragon Hotel & Residence
Solo Paragon Hotel & Residence merupakan hotel berbintang empat dengan lokasi strategis, terletak di jantung kota Solo. Hotel ini berada di dekat dengan pusat perbelanjaan kelas atas, serta tempat kuliner modern, yaitu Solo Paragon Lifestyle Mall. Solo Paragon Hotel & Residence menyediakan 253 kamar yang dirancang dengan konsep modern minimalis yang disediakan fasilitas lengkap, seperti perlengkapan mandi lengkap, AC, kulkas, mini bar, TV, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Lebih menguntungkan lagi di hotel ini kita dapat menikmati fasilitas lain yang ditawarkan oleh Solo Paragon Hotel & Residence diantaranya gym, jogging track, kolam renang, BBQ, kedai kopi, resto, dan sebagainya.

Solo Paragon Hotel & Residence

Karena letaknya yang strategis sehingga tidak menyulitkan tamu yang hendak menginap dihotel ini. Untuk menuju Bandara Internasional Adi Sumarmo, kita hanya perlu berkendara selama 25 menit, dan 10 menit berkendara ke Stasiun Solo Balapan. Bagi tamu yang menginginkan jasa taxi di sekitar hotel juga tedapat pangkalan taxi, sehingga sangat membantu bagi tamu yang hendak traveling ke spot – spot wisata sejarah dan edukasi serta menikmati sajian kuliner khas Solo.

2.Alila Hotel
Alila Solo merupakan hotel bintang lima yang terletak sangat strategis tersebut terletak di jalan Slamet Riyadi 562, Laweyan di desain dengan konsep modern, elegan, dan mewah. Di hotel ini juga disediakan berbagai fasilitas terutama kamar dengan perlengkapan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, spa, sauna, Jacuzzi dan sebagainya. Namun selain itu juga terdapat beberapa fasilitas menarik yang bisa dinikmati oleh tamu atau wisatawan seperti Largo yang berada di lantai 6 yang didesain mirip resort dengan adanya kolam renang berukuran besar, balkon terbuka, Spa Alila, dua ruang Gym Alila, serta kolam untuk anak-anak. Pool deck cafe-nya pun dibuat lapang dengan sofa empuk dan sajian makanan ringan. Restoran utama, Epice menyediakan makanan yang bervariasi, termasuk sajian tradisi Jawa yang kaya akan rempah.

Alila Hotel Solo

Di Alila Solo tamu atau wisatawan akan merasakan sentuhan modern dan juga kental dengan nuansa tradisinya, ditambah dengan balutan dekorasi batik yang elegan sehingga tamu tetap bisa merasakan kekhasan kota Solo. Di bagian atas hotel terdapat Executive Lounge, fasilitas bisnis yang lengkap dan rooftop bar, Agra yang bisa jadi tempat bersantai menikmati cocktail sambil melihat pemandangan kota Solo.Alila juga memiliki dua ballroom, dan 15 ruang meeting yang bisa digunakan untuk keperluan pertemuan dan event. Sangat tepat untuk perjalan bisnis, dan liburan.

3.Aston Hotel
Apabila tamu atau wisatawan ingin menginap di hotel mewah sekaligus strategis, Aston Solo Hotel jawabannya. Hotel Aston terletak di tengah kota Solo lebih tepatnya di jalan Slamet Riyadi 373 Sondakan, Laweyan Solo. Di hotel ini tamu atau wisatawan bisa mendapatkan akses mudah ke bandara dan tempat wisata di Solo. Tamu atau wisatawan bisa menikmati berbagai fasilitas mewah di sana, seperti resto, lounge, kolam renang, spa, Wi-Fi gratis, kedai kopi, BBQ, dan sebagainya.

Hotel Aston Solo

Lebih menarik lagi Aston Hotel ini juga menyediakan jasa One Stop Meeting Service. Selain memenuhi keperluan meeting, hotel itu juga memberi pelayanan jasa outbound atau team building, Solo City Tour, jalan-jalan ke Air Terjun Tawangmangu dan mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Kota Solo. Selain itu, hotel tersebut memiliki tempat Cashmere Resto yang cocok digunakan sebagai tempat penyelenggaraan sebuah acara out door seperti barbeque dinner atau gathering.

4.The Sunan Hotel
The Sunan Hotel berada di gerbang barat Solo yang menyediakan akses mudah untuk mencapai banyak tempat menarik di Solo. The Sunan Hotel terletak di jalan Ahmad Yani no. 40 Kerten, Laweyan, Solo ini memiliki 128 kamar yang lengkap dengan fasilitas, seperti AC, TV, kulkas, mini bar, perlengkapan mandi lengkap, Wi-Fi, dan lain-lain. Ada juga area parkir gratis, layanan antar-jemput bandara, sewa mobil, gym, dan sebagainya. Untuk mencapai The Sunan Hotel Solo hanya dibutuhkan waktu 15 menit dari Bandara Internasional Adi Sumarmo dan hanya 6 menit dari Stasiun Balapan jika menggunakan taksi.

The Sunan Hotel Solo

Selain menawarkan tempat menginap yang nyaman bagi tamu atau wisatawan, The Sunan Hotel Solo juga menyediakan fasilitas penunjang seperti Coffee Shop, Meeting Room, Music Room, Fitness Center dan Restoran Jepang. The Sunan Hotel Solo juga dilengkapi dengan fasilitas yang berstandar internasional baik untuk kepentingan bisnis maupun wisata.

5.Hotel Sahid Jaya Solo
Hotel bintang empat yang terletak di jantung kota ini menyediakan pelayanan ramah dan fasilitas modern. Setiap kamar dirancang dengan berbagai tingkat kemewahan yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu. Di kamar tersedia fasilitas TV, AC, mini bar, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Nikmati juga kolam renang, ballroom, gym, spa, dan lain-lain di hotel yang beralamat di jalan Gajah Mada no. 82 ini. Hotel yang sangat kental dengan nuansa jawa ini memiliki 138 kamar yang tersebar di 11 lantai serta memiliki balloom dan meeting room dengan kapasitas besar yang mampu digunakan untuk berbagai pertemuan atau event–event seperti wedding party dan sebagainya. Karena letaknya strategis, kamu hanya perlu berkendara selama 10 menit untuk menuju Bandara Internasional Adi Sumarmo. Apabila ingin mengunjungi berbagai spot wisata juga sangat dekat seperti monument pers, keraton solo, Pura Mangkunegaran, Pasar Klewer, dan sebagainya.

Hotel Sahid Jaya Solo

6.Adhiwangsa Hotel and Convention Hall
Adhiwangsa Hotel Convention Hall menawarkan 50 kamar di lingkungan yang sejuk, nyaman, dan berfasilitas lengkap, seperti perlengakapan mandi lengkap, TV, AC, mini bar, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Tamu atau wisatawan juga bisa memanjakan diri dengan fasilitas lain, seperti spa, gym, kolam renang outdoor, jacuzzi, resto, karaoke, dan lain-lain. Hotel yang terletak di jalan Adisucipto no. 146 Hailai Solo ini juga dekat dengan pusat kota dan banyak tempat wisata, sehingga menarik perhatian banyak turis.

Adhiwangsa Hotel and Convention Hall Solo

Area lobby yang dirancang luas dengan kesan elegan nan mewah yang ditampilkan dengan kombinasi antara lantai yang bernuansa warna gelap, lampu Kristal gantung, dan furniture bergaya klasik. Kamar-kamar yang dirancang dengan satu tema dengan interior lainnya yang kental dengan nuansa elegan. Restoran yang sangat mewah, tamuatau wisatawan dapat menikmati sajian kuliner yang lezat dan menarik dari tangan–tangan yang sudah ahli dibidangnya.

Diatas merupakan ulasan terkait dengan hotel-hotel mewah yang sangat strategis dan elegan yang menawarkan berbagai produk hotel dengan fasilitas menarik yang ditawarkan oleh hotel tersebut. Bagaimana sangat keren tidak? bagi kalian yang hendak ke Solo dan membutuhkan tempat untuk istirahat atau hanya sekedar transit, beberapa hotel diatas sangat tepat untuk memanjakan diri.

Google Adsense Here