5 Tempat Wisata Alam Romantis di Fukuoka, Jepang Yang Perlu Anda Kunjungi

Thursday, March 24th, 2016 - Alam

Jepang merupakan salah satu negara kepulauan terbesar di wilayah Asia, negeri ini terdiri dari 6.852 pulau. Tidak hanya pulau yang berderet, namun keindahaan alam seperti deretan gunungpun juga menjadi alasan untuk seseorang datang ke negara ini. Salah satu gunung berapi yang dikenal masyarakat adalah gunung fuji. Dengan keadaan alam semacam ini, banyak warga asia yang merasa bahwa jepang perlu untuk di kunjungi dan dijadikan destinasi wisata alam.

Wisata Alam Fukuoka

Wisata Alam Fukuoka

Salah satu destinasi wisata dengan pesona keindahan alam yang luar biasa ini terletak di pesisir utara pulau Kyusu, tak hanya pantai, namun juga ada deretan gunung hingga wisata flora dan fauna yang berada di Ibu kota Fukuoka.

berikut ulasan seputarwisata.com terkait dengan wisata jepang yang harus anda kunjungi ketika anda mendapatkan tugas di Fukuoka.

1. Momochi Seaside Park
Sebuah taman yang berada disebelah utara menara Fukuoka. Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi karena anda dapat menikmati keindahan pantai untuk bermain, bersantai dan yang pasti berlibur bersama. Lokasi ini menjadi salah satu tempat favorit bagi anak muda untuk berkencan bersama pasangan.

Momochi Seaside Park

Momochi Seaside Park

 

2. Gunung Sakura
Diatas sebuah gunung inilah anda dapat menikmati pemandangan alam dan seluruh kota yang berada di kota Kitayushu. Anda dapat menyaksikan panorama keindahan alam secara langsung dengan menaikki cable car, disana anda dapat menunggu datangnya mahari terbit ataupun matahari terbenam, dengan suasana pemandangan keindahan lampu gemerlap di seluruh kota layaknya sebuah bintang yang berada diatas langit.

gunung sakura

gunung sakura

3. Uminonakamichi Seaside Park
Di taman ini anda akan menemukan berbagai jenis flora dan fauna, karena memang taman ini didesain untuk wisata alam yang menarik, tidak hanya tamannya saja yang dapat dinikmati bersama keluarga, namun juga telah disediakan sebuah kehidupan bawah laut yang berada di Marine World, Sebuah akuarium besar atau raksasa yang didalamnya terdapat 450 spesias satwa laut yang berada di sana.

Uminonakamichi Seaside Park

Uminonakamichi Seaside Park

4. Ohori Park Japanese Garden
Di lokasi inilah anda akan menemukan banyak kuil dan berbagai macam peninggalan pra sejarah umat beragama Budhha, taman khas Jepang ini banyak didatangi para pengunjung dari berbagai kota di jepang untuk menikmati suguhan teh hijau.

Ohori Park Japanese Garden

Ohori Park Japanese Garden

5. Nokoto Island

Pulau Nakata berlokasi di teluk Hakata yang memilki sebuah taman pulau Nokono yang ditumbuhi berbagai macam tanaman serta bunga-bunga yang indah disaat musim gugur, musim semi dan musim semi. Adapun bunga yang tumbuh sesuai musim tersebut disebut dengan bunga kosmos, unga brokolini, plum dan dafodil.

Nokoto Island

Nokoto Island

Bagaimana Cara menuju ke Fukuoka?

Anda dapat menggunakan Singapore Airlines untuk menuju ke Fukuoka, melalui penerbangan Changi air port, anda cuku perogorh kocek 4 juta untuk bisa terbang bersama Singapore Airlines. Changi Airport merupakan sebuah Bandara Penerbangan Pesawat yang diklaim menjadi bandara terbaik di dunia dengan semua fasilitas yang tersedia. Mulai dari taman, belanja, spa hingga hotel dan beberapa fasilitas lengkap lainnya dapat anda temukan di Changi Airport.

Pictures gallery of 5 Tempat Wisata Alam Romantis di Fukuoka, Jepang Yang Perlu Anda Kunjungi

  • Wisata Alam Fukuoka
  • Uminonakamichi Seaside Park
  • Ohori Park Japanese Garden
  • Nokoto Island
  • Momochi Seaside Park
  • gunung sakura
5 Tempat Wisata Alam Romantis di Fukuoka, Jepang Yang Perlu Anda Kunjungi | admin | 4.5
Leave a Reply